Pemkot Depok Siapkan Sembako Bagi Warganya Selama 14 Hari, Khusus ODP & PDP

Pemkot Depok Siapkan Sembako Bagi Warganya yang Siap Didistribusikan Selama 14 Hari. Simak selengkapnya dalam berita ini.

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Depok menyiapkan logistik ringan bagi para warganya berupa sembako yang akan di distribusikan ke rumah warga selama 14 hari

Namun, sembako ini hanya untuk warga yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

"Nantinya logistik ini akan diberikan selama 14 hari dan dikirim oleh petugas Gugus Tugas bekerjasama dengan Lurah, Rw, dan RT setempat atau Satgas Kampung Siaga Covid-19 bagi yang sudah terbentuk," ujar Wali Kota Depok Mohammad Idris dalam video pernyataannya yang diterima wartawan, Kamis (26/3/2020).

Dampak Virus Corona, Pemilik Hotel di Kawasan Wisata Pulau Komodo Kehilangan Banyak Pemasukan

Sementara bagi guru honorer, Idris mengatakan pihaknya akan tetap membayarkan honor tersebut meski saat ini kegiatan belajar mengajar di sekolah-sekolah dari jenjang SD, SMP, dan SMA dipindahkan ke rumah.

"Hal yang terkait dengan guru honorer yang ada di SD, SMP, dan SMA tetap dibayarkan (honor), yang lainnya seperti Dana BOS, BU Paud tetap berjalan seperti biasa," tutur Idris.

Sebelumnya diberitakan, Dinas Pendidikan Kota Depok memerpanjang masa kegiatan belajar mengajar di rumah hingga 11 April 2020.

Hal tersebut dilakukan lantaran hingga kini kasus Covid-19 di Indonesia khususnya di Depok belum juga reda.

Pandemi Virus Corona, Menpora Harapkan Atlet Indonesia Bisa Tetap Jaga Kondisi

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved