Musik

Lara Silvy Rilis Single Berjudul Aku Pantes Diperjuangke

Penyanyi Lara Silvy, kembali menyapa para penggemarnya lewat single lagu terbarunya yang berjudul, Aku Pantes Diperjuangke.

Lara Silvy Rilis Single Berjudul Aku Pantes Diperjuangke
dokpri
Lara Silvy 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU  -------  Penyanyi Lara Silvy, kembali menyapa para penggemarnya lewat single lagu terbarunya yang berjudul, Aku Pantes Diperjuangke.

Uniknya peluncuran lagu tersebut bertepatan dengan peringatan ulangtahunnya yang ke 25 dan sekaligus memutarnya secara serentak di stasiun radio seluruh Indonesia.

Single baru Lara kali ini dikemas dalam irama dangdut yang menggunakan bahasa Jawa, yang sengaja dipersembahkan untuk para penggemar setianya yang dikenal dengan sebutan Laraku.

"Semoga lagu, Aku Pantes Diperjuangke, yang berbahasa Jawa dan berirama dangdut ini bisa diterima para penikmat musik dangdut, terutama untuk para penggemar setiaku", kata Lara.

Lagu Aku Pantes Diperjuangke, bercerita tentang seseorang yang pantas diperjuangkan dan tak ingin disia-siakan. "Kalau punya pacar itu harus setia dan jangan dibuat sakit hati, jangan sampai menyesal akhirnya, karena dari itu harus terus diperjuangkan", ujar Lara lagi.

Selain itu, video single lagu barun ini, kini sudah bisa disaksikan di channel YouTube resmi Lara Silvy sekaligus sebagai bukti eksistensi dirinya di industri musik Indonesia.

Penulis: Nur Ichsan
Editor: M Nur Ichsan Arief
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved