Virus Corona

Alhamdulillah Anggota Polda Metro Jaya Tak Ada yang Kena Covid-19, Jangan Sampai Ada yang Kena

Alhamdulillah Anggota Polda Metro Jaya Tak Ada yang Kena Covid-19, Jangan Sampai Ada yang Kena

Alhamdulillah Anggota Polda Metro Jaya Tak Ada yang Kena Covid-19, Jangan Sampai Ada yang Kena
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya. Pastikan anggota Polda Metro Jaya tak ada yang kena virus corona 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus memastikan bahwa sampai saat ini tidak ada pejabat atau personel jajarannya di Polda Metro Jaya, yang terpapar virus corona atau COVID 19.

"Alhamdulilah tidak ada. Jangan sampai ada yang terkena (COVID 19-Red). Secara internal seluruh anggota Polda Metro Jaya diminta menjaga kesehatan.

"Juga teman-teman wartawan saya minya jaga kesehatan dan disiplin social distancing," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (26/3/2020).

Kerumunan Massa Mulai Berkurang, Polda Metro Tetap Gelar Patroli Humanis Bubarkan Massa

Jumlah Penumpang di Terminal Kalideres Merosot Tajam

Ia mengatakan sebagai langkah mencegah penyebaran wabah virus corona atau COVID 19 secara internal, Polda Metro Jaya menyiapkan bilik sterilisasi bukan hanya di pintu masuk Mapolda Metro Jaya tetapi juga di pintu depan setiap satuan kerja yang ada di Mapolda Metro Jaya.

"Upaya Polda Metro Jaya secara internal di sini, di setiap satker atau satuan kerja dan gerbang masuk di Markas Polda ini kita siapkan bilik sterilisasi, bagi pengunjung dan personel yang ada," kata Yusri.

Selain bilik sterilisasi di setiap satker dan pintu m

Jangan Asal Pilih, Ini Jenis Alkohol yang Baik untuk Bahan Hand Sanitizer Menurut LIPI

asuk, kata Yusri juga ada pemeriksaan dengan thermogun dan penggunaan hand sanitizer.

"Ini semua kami lakukan karena ada kegiatan pelayanan ke masyarakat di sini. Jadi sesuai SOP semuanya harus melalui bilik sterilisasi dimana di sana disemprot disinfektan dan dicek suhu tubuh serta menggunakan hand sanitizer," paparnya.

Semua hal itu kata Yusri adalah upaya untuk memutus penyebaran virus corona atau COVID 19.

Kamar Hotel Grand Cempaka yang Dipakai Dokter dan Perawat Setiap Hari Disemprot Disinfektan

Pantauan Warta Kota, Kamis, di depan Gedung Promoter dimana Kapolda Metro Jaya dan Wakil Kepala Polda Metro Jaya berkantor, tampak disediakan bilil sterilisasi.

Setiap warga masyarakat dan personel kepolisian yang datang wajib masuk ke dalam bilik sterilisasi dan menggunakan hand sanitizer sebelum diperbolehkan masuk ke dalam gedung.(bum)

Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Wito Karyono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved