Liga 1

Yetta Angelina Sempat Ragu Bekerja Sebagai Media Officer, Tapi Tertantang Tangani Persita Tangerang

Ke luar dari zona nyaman dan mencoba mencari tantangan baru menjadi alasan Yetta Angelina bekerja sebagai media officer Persita Tangerang.

Wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
Yetta Angelina, media officer Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

Ke luar dari zona nyaman dan mencoba mencari tantangan baru menjadi alasan Yetta Angelina bekerja sebagai media officer Persita Tangerang.

Tentu banyak pertimbangan yang menghampiri dirinya kala memutuskan untuk menekuni bidang yang akrab dengan dunianya laki-laki ini.

Wanita kelahiran Medan 7 Januari 1983 ini pun mengisahkan alasannya memilih menjadi media officer Persita Tangerang.

"Sebelum saya memutuskan bergabung bersama Persita tentunya melalui banyak pertimbangan. Saya bahkan sempat diskusi dengan beberapa wartawan olahraga senior yang saya kenal tentang Persita. Saya tahu saat itu Persita juga masih di liga 2," ujarnya kepada Warta Kota.

Gara-gara Virus Corona, Garuda Select Pulang ke Indonesia Lebih Cepat

Namun kesukaannya terhadap sepakbola dan keinginan mencari tantangan baru membuatnya nyaman memilih Persita.

Selain itu, Yetta menceritakan bahwa dirinya meyakini potensi Persita yang akan berkembang menjadi klub yang bagus.

Salah satu dasar keyakinan Yetta kepada Persita adalah dengan didatangkannya pelatih Widodo Cahyono Putro untuk menjadi juru kemudi Persita.

Hindari Rasa Jenuh, Pelatih Fisik Persita Tangerang Sarankan Pemain Atur Desain Jogging

"Klub Persita saya yakini punya masa depan. Selain itu, tentunya saya ingin menjajal kemampuan diri juga dengan menerima tantangan bekerja di dunia sepakbola," tuturnya.

Walaupun awalnya ia sempat ragu akibat isu sepakbola yang terkenal dengan mafia sepakbola, pengaturan pertandingan serta pemberian gaji yang terlambat, namun ia percaya manajemen Persita cukup baik dalam mengelola tim.

Selain itu, dirinya juga berusaha untuk menerima segala kemungkinan resiko yang mungkin akan didapat kala memutuskan bekerja untuk klub sepakbola.

Cegah Covid-19, Persita Perpanjang Libur Pemain Hingga Akhir Maret

"Saya orang yang percaya, bila saya performanya bagus, bekerja dengan baik maka resiko-resiko kerja dapat diminimalisir," tutupnya.

Kini Yetta Angelina aktif melakoni tugasnya sebagai media officer Persita dan sangat akrab di kalangan pemain Persita. (m21)

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved