Virus Corona

Tinggalkan Swiss dan Tiba di Jakarta, Raul Lemos dan Krisdayanti Langsung Isolasi Diri

Krisdayanti dan Raul Lemos sedang mengisolasi diri dan melakukan karantina setelah kembali ke Jakarta dari Zurich, Swiss.

Tinggalkan Swiss dan Tiba di Jakarta, Raul Lemos dan Krisdayanti Langsung Isolasi Diri
Instagram Krisdayanti
Krisdayanti dan keluarga berlibur ke Swiss. Krisdayanti dan Raul Lemos sedang mengisolasi diri dan melakukan karantina setelah kembali ke Jakarta dari Zurich, Swiss. 

Krisdayanti dan Raul Lemos sedang mengisolasi diri dan melakukan karantina setelah kembali ke Jakarta dari Zurich, Swiss.

Tiba di Jakarta, Raul Lemos dan Krisdayanti serta anak-anaknya memutuskan melakukan karantina selama 14 hari sejak 19 Maret 2020.

Hal itu dilakukan setelah Swiss diketahui sebagai salah satu negara Eropa dengan pasien positif virus corona yang cukup tinggi.

Krisdayanti dan Raul Lemos berlibur ke Swiss dalam rangka rayakan ulang tahun pernikahan
Krisdayanti dan Raul Lemos berlibur ke Swiss dalam rangka rayakan ulang tahun pernikahan (Instagram @krisdayantilemos)

"Saya putuskan segera kembali dan alhamdulillah saya berhasil memajukan jadwal tiket penerbangan kami menjadi 19 Maret 2020," kata Raul Lemos di akun Instagram, Rabu (25/3/2020).

"Kami juga masuk Indonesia dengan prosedur normal, diantaranya melalui pemeriksaan kesehatan berlapis," lanjut Raul Lemos.

Saat ini Raul Lemos dan Krisdayanti serta anak-anaknya sedang menjalani 14 hari isolasi mandiri di rumah sendiri sesuai aturan dan berjauhan dari keluarga dan tidak melakukan kunjungan.

Krisdayanti Liburan ke Swiss Ditengah Pandemi Virus Corona, Ini Pembelaan Raul Lemos

Disebut Warganet Tidak Patuh Imbauan Pemerintah, Krisdayanti Diketahui Sedang Berlibur ke Swiss

Penjelasan Raul Lemos itu sebagai jawaban atas kritikan warganet yang menghujat Krisdayanti karena dianggap tidak mengikuti imbauan pemerintah dan liburan ke Eropa ditengah pandemi virus corona.

"Saya menyadari bahwa istri saya adalah pejabat publik sekaligus sebagai artis/public figure rentan sekali menjadi sasaran kritik dan hujatan," tulis Raul Lemos.

Raul Lemos minta maaf. Rencana untuk berlibur ke Eropa adalah idenya yang sudah disiapkan dari jauh hari sebelum ada pandemi virus corona di Eropa dan Indonesia.

Krisdayanti dan keluarga liburan ke Swiss
Krisdayanti dan keluarga liburan ke Swiss (Instagram Krisdayanti)

"Saya Raul Lemos secara pribadi ingin mengajukan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat, khususnya bagi yang membuat komentar kritik, hujatan," tulis Raul Lemos.

Raul Lemos menegaskan tidak bermaksud membahayakan istri dan anaknya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved