Musik

Penjelasan Lesti Saat LIDA 2020 Tetap Digelar Meski Tanpa Penonton

Lantaran ada pandemi virus corona, studio yang dipakai lokasi syuting LIDA 2020 kini sepi penonton. Namun Lesti tetap semangat.

Penjelasan Lesti Saat LIDA 2020 Tetap Digelar Meski Tanpa Penonton
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Lesti Andryani setelah menerima penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2019 kategori Duo/Group/Kolaborasi Dangdut Terbaik di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam. Lantaran ada pandemi virus corona, studio yang dipakai lokasi syuting LIDA 2020 kini sepi penonton. 

Lesti menjadi salah satu diantara juri Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Lantaran ada pandemi virus corona, studio yang dipakai lokasi syuting LIDA 2020 kini sepi penonton.

Meski harus digelar tanpa penonton, LIDA 2020 tetap berlangsung.

Indosiar tetap menggelar ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 dan disiarkan langsung dari Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) mulai pukul 20.00 WIB. Namun Indosiar tidak akan menghadirkan penonton ke studio.
Indosiar tetap menggelar ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020 dan disiarkan langsung dari Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) mulai pukul 20.00 WIB. Namun Indosiar tidak akan menghadirkan penonton ke studio. (Dokumentasi Indosiar)

"Emosi peserta LIDA 2020 pasti beda dengan atau tanpa penonton. Tapi tetap seru biar nggak ada penonton," kata Lesti saat dihubungi wartawan, Selasa (24/3/2020).

"Interaksinya dengan penonton di rumah. Heboh dan rame menyapa penonton di rumah," kata Lesti.

Lantaran tanpa penonton, Lesti melihat semangat orang-orang di studio kerap kendur saat memasuki pertengahan segmen.

Pacaran Serius dan Ingin Menikah, Mengapa Jalinan Cinta Rizki Syafaruddin dan Lesti Andryani Kandas?

Imbas Wabah Virus Corona, Indosiar Siarkan Langsung LIDA 2020 Tanpa Penonton

Lesti dan juri lain memiliki cara untuk membangkitkan semangat dan menghilangkan kantuk saat studio sepi tanpa penonton.

"Kita bangkit biasanya saling mengingatkan. Kalau lagi break, seru-seruan, nyanyi-nyanyi buat mengisi kekosongan," ucap Lesti.

Lesti melihat peserta di LIDA 2020 masih memiliki energi yang bagus meski tampil tanpa penonton.

Pedangdut Lesti Andryani setelah menerima penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2019 kategori Duo/Group/Kolaborasi Dangdut Terbaik di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam.
Pedangdut Lesti Andryani setelah menerima penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2019 kategori Duo/Group/Kolaborasi Dangdut Terbaik di Studio Emtek, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (7/11/2019) malam. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Instruksi pemerintah untuk menjauhi keramaian dan tetap berada di rumah diterapkan LIDA 2020 dan tidak menghadirkan penonton di studio.

Di dalam studio hanya ada host, peserta, juri dan tim produksi LIDA 2020.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved