Kabar Artis

Lawan Virus Corona, Mulan Jameela: Di Rumah Aja!

Penyanyi dan politisi Mulan Jameela (40) mengajak semua masyarakat Indonesia untuk melawan wabah virus covid-19 atau corona.

Lawan Virus Corona, Mulan Jameela: Di Rumah Aja!
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mulan Jameela setelah pelantikan sebagai anggota DPR di Gedung DPR/MPR RI, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/10/2019). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM - Penyanyi dan politisi Mulan Jameela (40) mengajak semua masyarakat Indonesia untuk melawan wabah virus covid-19 atau corona.

Mulan Jameela mengatakan bahwa untuk melawan wabah virus covid-19 atau corona ini tidak bisa sendirian, semua masyarakat harus kompak agar wabah virus ini tidak lagi ada di Indonesia.

"Assalamualaikum wr wb, untuk saudara-saudara ku setanah air, yuk kita bahu membahu berjuang bersama saling support satu sama lain untuk melawan pandemi covid-19 ini," kata Mulan Jameela kepada Jurnalis Hiburan, Senin (23/3/2020) sore.

Istri musisi Ahmad Dhani itu mengajak semua masyarakat untuk menjaga kebersihan masing-masing guna melawan virus covid-19 atau corona ini.

"Jangan lupa mandi setiap hati, sering-sering cuci tangan yah. Kita jaga kesehatan, makan, minum, dan tidur yang cukup," ucapnya.

Selain itu, anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra itu pun meminta untuk setiap orang minum vitamin, agar imunitas dan daya tahan diri tubuhnya kuat.

"Kita manfaatkan sinar matahari pagi untuk berjemur 15 menit, mudah-mudahan bisa meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh," jelasnya.

Lebih lanjut, Mulan Jameela berharap dengan semua hal yang sudah ia sebutkan tadi, Indonesia bisa melawan wabah virus covid-19 atau corona yang tak kasat mata.

"Satu hal yang terpenting, di rumah aja untuk memotong mata rantai virus covid-19," ujar Mulan Jameela. (ARI)

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved