Liga 1 2020

Igor Nikolayevich Kriushenko Minta Pemainnya Menjaga Kebersihan Pribadi dan Tempat Tinggalnya

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta seluruh pemainnya menjaga kebersihan individu serta tempat tinggal masing-masing.

Igor Nikolayevich Kriushenko Minta Pemainnya Menjaga Kebersihan Pribadi dan Tempat Tinggalnya
Warta Kota/Yudistira Wane
Pelatih PS Tira Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko meminta para pemainnya menjaga kebersihan pribadi selama wabah virus corona menyerang. 

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko meminta seluruh pemainnya untuk menjaga kebersihan individu serta tempat tinggal masing-masing.

Instruksi yang diberikan mantan pelatih Timnas Belarusia tersebut sebagai salah satu cara untuk mengingatkan punggawanya agar terhindar dari penyebaran virus corona.

Hal itu disampaikan Igor setelah berdiskusi dengan tim dokter yang dimiliki klub berjuluk Laskar Padjajaran dan hal itu wajib dilakukan oleh seluruh pemain.

Baru Berkumpul, PS Tira Persikabo Bubar Lagi Tak Jadi Latihan Karena Penyebaran Virus Corona

"Kita menyampaikan kepada pemain agar menjaga kebersihan tempat mereka tinggal seperti yang disampaikan tim medis. Harus diterapkan di rumah masing-masing," ujarnya.

Lebih lanjut, Igor meminta pemainnya untuk tetap menjaga sikap professionalisme dengan melakukan latihan yang dilakukan di rumah masing-masing.

"Bersikap sebagai pemain professional program latihan harus dilakukan secara benar-benar," paparnya.

PS Tira Persikabo Diliburkan, Ikhawan Ciptady Muhammad Pilih Pulang ke Jakarta Bertemu Kekuarga

Selain itu, Igor memprediksikan bahwa kemungkinan Liga 1 2020 akan kembali digulirkan sekitar tiga minggu ke depan. Untuk itu, pemain harus tetap berada dalam kondisi yang fit.

"Dua hingga tiga minggu lagi mungkin Liga dimulai kita akan kembali berlatih, pemain semoga dalam keadaan yang fit," ungkapnya.

Saat ini tim PS Tira Persikabo tengah diliburkan. Hal itu tak terlepas dari keputusan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang menunda jadwal kompetisi hingga batas waktu yang tidak ditentukan sebagai antisipasi penyebaran virus corona.

Foto: Ilustrasi/ Igor Nikolayevich Kriushenko usai memimpin latihan di Stadion Mini Cibinong

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved