Ibunda Jokowi Meninggal Dunia

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia, Ketum PSSI Rasakan Duka Mendalam

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan turut merasakan duka mendalam mendengar kabar meninggalnya Ibunda Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yakni Sud

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal Dunia, Ketum PSSI Rasakan Duka Mendalam
Tribunnews/Abdul Majid
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat diwawancarai setelah menghadiri rapat koordinasi dengan Menpora Zainudin Amali di Kemenpora, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020). 

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan turut merasakan duka mendalam mendengar kabar meninggalnya Ibunda Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yakni Sudjiatmi Notomiharjo.

Seperti diketahui, Almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomiharjo menghembuskan napas terakhir di usia 77 tahun, pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB.

Kabar meninggalnya Ibunda Jokowi turut mendapatkan perhatian besar dari Mochamad Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan, meninggalnya Ibunda Jokowi menjadi duka seluruh masyarakat di Indonesia.

Tak lupa, Iwan Bule turut mendoakan kepergian Almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomiharjo bisa diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

 Bojonggede Masuk Zona Merah Virus Corona, Ini Pesan Lurah Pabuaran Kepada Warganya

 Keuangan Barcelona Mulai Sulit Akibat Terdampak Covid-19, Gaji Messi Cs Terancam Dipangkas

 Catat, Mulai Hari Ini Jadwal Operasional Tiga Bank ini Dibatasi

 Viral Surat Terbuka Dokter Tifauzia Tyassuma untuk Jokowi Minta Lockdown Indonesia

Iriawan menuturkan, almarhumah Sudjiatmi Notomiharjo sukses melahirkan anak berbakti dan mampu menjadi pemimpin baik di Negeri Ini.

"Turut berduka cita. Semoga Almarhumah Ibu Sudjiatmi Notomiharjo husnul khotimah, diterima amal ibadahnya, dilapangkan kuburnya, dan diberikan tempat yang terbaik. Karena telah melahirkan pemimpin yang baik bagi bangsa Indonesia," kata Iriawan saat dikonfirmasi, Rabu (25/3/2020).

Menurut rencana, jenazah Ibunda Jokowi akan dimakamkan di Pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Kamis (26/3/2020) pukul 13.00 WIB.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved