Virus Corona

Yakin Virus Corona Pergi dari Indonesia, Lukman Sardi: Asal Kita Fight Terus dan Selalu Bersatu!

Lukman Sardi beruntung punya pilihan untuk tetap berada didalam rumah ketika wabah COVID-19 mengganas di Indonesia, terutama Jakarta.

Yakin Virus Corona Pergi dari Indonesia, Lukman Sardi: Asal Kita Fight Terus dan Selalu Bersatu!
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Lukman Sardi di Road to FFI 2019 di Plaza Indonesia Mall, Jalan MH Thamrin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (7/12/2019) petang. Lukman Sardi beruntung punya pilihan untuk tetap berada didalam rumah ketika wabah COVID-19 mengganas di Indonesia, terutama Jakarta. 

Lukman Sardi punya pilihan untuk tetap berada didalam rumah ketika wabah COVID-19 mengganas di Indonesia, terutama Jakarta.

Aktor gaek tersebut merasa beruntung masih bisa bekerja dari rumah untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Sementara diluar sana masih banyak orang yang harus bekerja diluar rumah supaya dapur tetap ngebul meski ada ancaman terjangkit virus corona.

Lukman Sardi ketika mengunjungi Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, 6 Juni 2018, untuk mempromosikan film Jailangkung 2.
Lukman Sardi ketika mengunjungi Redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, 6 Juni 2018, untuk mempromosikan film Jailangkung 2. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Kebetulan gue punya pilihan kerja di rumah. Ini penting. Saat gue di rumah, gue bisa melakukan social distancing, menjaga penyebaran virus corona," kata Lukman Sardi, Selasa (24/3/2020).

Lukman Sardi mengatakan hal tersebut melalui rekaman video berdurasi pendek ke Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia.

Komunitas ini sedang menggalang kepedulian sekaligus mengampanyekan gerakan pencegahan melawan COVID-19.

Cegah Penyebaran COVID-19, Pesan Ruth Sahanaya: Saya di Rumah karena Saya Peduli dan Bela Negara

Lawan Virus Corona, Mulan Jameela: Yuk Kita Saling Bahu Membahu

Selama berada di rumah, sesuai anjuran pemerintah, Lukman Sardi juga bisa melakukan kegiatan yang menyenangkan sambil memantau perkembangan berita tentang COVID-19.

"Jangan lupa, meski di rumah, tetap minum vitamin dan menjaga kebersihan diri dan rumah," kata Lukman Sardi.

Nah bagi yang tidak memiliki kesempatan atau punya pilihan untuk tetap berada di rumah, Lukman Sardi tetap meminta supaya tetap menjaga diri.

Aktor Lukman Sardi dan Raihaanun ketika beradu akting di film '27 Steps of May'. Film ini akhirnya ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Sabtu (27/4/2019) ditengah gempuran 'Avengers: Endgame'.
Aktor Lukman Sardi dan Raihaanun ketika beradu akting di film '27 Steps of May'. Film ini akhirnya ditayangkan di bioskop Indonesia mulai Sabtu (27/4/2019) ditengah gempuran 'Avengers: Endgame'. (Instagram @27stepsofmay)

"Please stay safe dan selalu jaga jarak dan rajin mencuci tangan," ujar Lukman Sardi.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved