Liga 1 2020

Wabah Virus Corona Tak Kunjung Mereda, Latihan Bhayangkara FC Juga Kembali Diliburkan

Bhayangkara FC memutuskan untuk tak meneruskan program latihan mereka yang sebelumnya telah berjalan sejak Jumat pekan lalu di Stadion PTIK, Jakarta.

Dok: Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster saat memberikan arahan kepada para pemainnya di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (20/3/2020). 

Bhayangkara FC memutuskan untuk tak meneruskan program latihan mereka yang sebelumnya telah berjalan sejak Jumat pekan lalu di Stadion PTIK, Jakarta.

Hal itu disampaikan Media Officer Bhayangkara FC, Anggra Bratama melalui pesan singkat kepada Tribunnews saat ditanya mengenai perkembangan Bhayangkara FC, Selasa (24/3/2020).

“Iya masih libur Kita. Belum ada perkembangan lanjutan untuk kembali latihan,” tulisanya.

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Pemain Bhayangkara FC Dikarantina, Tak Boleh Berpergian Dulu

“Kalau sampai kapannya belum tahu, kita tunggu perkembangan masalah Covid-19. Risiko besar kalau terus latihan,” sambung dia.

Untuk menjaga dan mengetahui kondisi para pemain, rencananya para pemain Bhayangkara FC akan menjalani pemeriksaan covid-19. 

Namun, Anggra mengatakan untuk hal itu masih menunggu jadwal.

Gelandang Bhayangkara FC Muhammad Hargianto: Hindari Kekhawatiran Berlebih Untuk Cegah Virus Corona

Seperti diketahui, belum meredanya masalah covid-19 juga membuat tim-tim lainnya yang mengisi jeda libur dua pekan Liga 1 2020 banyak yang membatalkan program latihan.

Sebelumnya tim sekota, Persija Jakarta juga telah memutuskan untuk memperpanjang masa libur hingga akhir Maret, begitu pun dengan Borneo FC.

Sebelumnya PS Tira Persikabo dan Persita Tangerang juga membatalkan latihannya dan meliburkan kembali para pemain terkait wabah virus corona.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved