Berita Video

VIDEO: Jam Operasional Berubah, Sejumlah Tenant di Mall of Indonesia Tutup

Pantauan di lokasi, sejumlah tenant di Mall of Indonesia yang berpotensi untuk menimbulkan keramaian para pengunjung telah ditutup sementara waktu.

VIDEO: Jam Operasional Berubah, Sejumlah Tenant di Mall of Indonesia Tutup
Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Sejumlah tenant di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara ditutup sementara seiring upaya pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19. 

Sejumlah tenant di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara ditutup seiring upaya pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19.

Pantauan di lokasi, sejumlah tenant di Mall of Indonesia yang berpotensi untuk menimbulkan keramaian para pengunjung telah ditutup sementara waktu.

Beberapa tenant yang ditutup di antaranya seperti bioskop FLIX Cinema, hingga tempat bermain anak-anak seperti Fun World dan Moiland Kidzilla.

Selain itu pengunjung pusat perbelanjaan di tempat tersebut juga terlihat tidak sebanyak pada hari-hari biasanya sebelum wabah virus corona merebak belakangan ini.

Marketing Communications Manager Mall of Indonesia, Wahyu Setiadi mengatakan beberapa tenant telah ditutup sementara untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Menurut Wahyu, tenant yang tutup sementara di antaranya yakni Fun World, Moiland Kidzilla, Nano Reflexy, Gold's Gym serta FLIX Cinema.

"Sementara yang tutup sesuai dengan peraturan pemerintah, FLIX Cinema sudah tutup per Senin (23/3) kemarin," kata Wahyu, Selasa (24/3).

Selain penutupan sementara sejumlah tenant, perubahan jam operasional juga dilakukan sesuai dengan himbauan untuk mengurangi potensi penyebaran virus corona.

Pada hari Minggu hingga Kamis, Mall of Indonesia beroperasi pukul 11.00-20.00 WIB. Sementara pada hari Jumat, Sabtu dan libur nasional buka pukul 11.00-21.00 WIB.

"Untuk saat ini masih seperti ini perubahan jam operasional kita," sambung Wahyu.

Sementara upaya lain juga ikut diterapkan oleh manajemen Mall of Indonesia berupa social distancing seperti pembatasan penggunaan lift.

"Yang paling penting tiap 30 menit sekali kita bersihin lift sama eskalator," tegas Wahyu.

Prinsip social distancing juga diterapkan dimana untuk food court diberikan jarak tertentu antara meja satu dengan lainnya.

“Kita juga sediakan hand sanitizer. Orang yang mau masuk juga kita periksa, ada thermal scanner untuk suhu tubuh," kata Wahyu. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved