Film

Segera Ditayangkan di Bioskop, Film Kemarin yang Menceritakan Perjalanan Band Seventeen

Film Kemarin akan menjadi kenangan indah dan pengungkap fakta perjuangan Band Seventeen asal Yogyakarta itu hingga dipisahkan maut.

Segera Ditayangkan di Bioskop, Film Kemarin yang Menceritakan Perjalanan Band Seventeen
Mahakarya Pictures
Film Kemarin akan dirilis pada 23 April 2020 dan akan didistribusikan di seluruh bioskop Indonesia, serta ditayangkan di Negeri Jiran, Malaysia. Dirilisnya film Kemarin juga menjadi penanda kembalinya Ifan Seventeen secara utuh ke dunia musik Indonesia setelah sebelumnya sempat menarik diri dari panggung dan rehat. 

Tidak bisa dipungkiri, tragedi Tsunami Tanjung Lesung, Anyer, Banten, menjadi pukulan terberat bagi keluarga besar Band Seventeen.

Namun kehidupan harus terus berlanjut.

Film Kemarin akan menjadi kenangan indah dan pengungkap fakta perjuangan band asal Yogyakarta itu hingga dipisahkan maut.

Ifan Seventeen, vokalis Band Seventeen, bersama CEO Mahakarya Dendi Reynando dan Uli Moechtar, istri mendiang Herman Sikumbang (gitaris Band Seventeen), saat meluncurkan teaser dan poster film Kemarin di Sallo Inyan Coffee, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). Film Kemarin adalah kisah perjalanan Band Seventeen.
Ifan Seventeen, vokalis Band Seventeen, bersama CEO Mahakarya Dendi Reynando dan Uli Moechtar, istri mendiang Herman Sikumbang (gitaris Band Seventeen), saat meluncurkan teaser dan poster film Kemarin di Sallo Inyan Coffee, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (29/10/2019). Film Kemarin adalah kisah perjalanan Band Seventeen. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Setelah setahun lebih peristiwa yang terjadi pada 22 Desember 2018 itu, Seventeen merampungkan produksi film semi dokumenter mereka bertajuk Kemarin.

Tragedi itu membawa pergi Awal Purbani alias Bani (bass), Herman Sikumbang atau Herman (gitar), Windu Andi Darmawan alias Andi (drum), serta Oki Wijaya (road manager).

Dylan Sahara, istri Ifan Seventeen, serta Ujang (kru) juga menjadi korban tragedi itu.

Setahun Musibah Tsunami, Ifan Seventeen Masih Trauma Berenang dan Laut

Film Dokumenter Perjalanan Band Seventeen Dibuat, Ifan Seventeen Berharap Bisa Jadi Pengobat Luka

Dua minggu sebelum tragedi terjadi, Seventeen dan manajemen band melakukan pertemuan yang memutuskan 3 hal.

Salah satunya adalah pembuatan film dokumenter perjalanan Seventeen.

Manajemen band mulai merancang semua dokumen perjalanan selama hampir 20 tahun Seventeen.

Grup Band Seventeen
Grup Band Seventeen (Elfas FM)

Rencana tersebut diurungkan karena tsunami menimpa mereka.

Halaman
123
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved