Ria Ricis Mengaku Sudah Dapat Izin untuk Lakukan Syuting YouTube di Sekitar Komplek Rumahnya

Ria Ricis mengaku sudah mendapatkan izin untuk melakukan syuting YouTube di kompleks rumahnya hari itu.

Ria Ricis Mengaku Sudah Dapat Izin untuk Lakukan Syuting YouTube di Sekitar Komplek Rumahnya
https://corona.jakarta.go.id/id/peta
Sebaran pasien Virus Corona di Provinsi DKI Jakarta hingga Senin (23/3/2020) pukul 21:00 WIB. Sedikitnya 262 kelurahan dari 267 kelurahan di Jakarta telah terpapar Virus Corona. Jumlah pasien meninggal dunia sebanyak 31 orang. 

Ria Ricis mengaku sudah mendapatkan izin untuk melakukan syuting YouTube di kompleks rumahnya hari itu.

Belum lama ini Ria mendapat teguran keras dari tetangganya karena melakukan syuting konten YouTube di tengah pandemi virus korona.

Melalui manajernya, Riri. Pihak Ricis mengaku sudah mendapatkan izin untuk melakukan syuting YouTube hari itu.

Ria Ricis Digeruduk Warga Hingga Disentil Banyak Orang Karena Nekat Syuting di Tengah Pandemi Corona

Menurut penjelasan Riri, Ricis hari itu sudah mengantongi izin dari ketua komplek tempat tinggalnya. Sehingga pihak Ricis pun merasa sudah aman melakukan syuting.

"Iya (mendapat izin), karena syutingnya bukan syuting yang gimana-gimana. Syuting YouTube yang emang kita ada crew juga gitu sih," ujar Riri saat dihubungi awak media, Senin (23/3/2020).

Saat kejadian teguran tersebut ketua komplek pun sudah sempat berkomunikasi dengan tetangga Ria Ricis.

"Karena ketua komplek aku pun menyampaikan kepada beliau 'apakah Mbak Ria mengganggu jalanan?, apakah Mbak Ria mengganggu ibu?' Dia tidak jawab," kata Riri.

Ria Ricis Ngebet Nikah, Keluarganya Belum Merestui Sang Pacar, Wildan Tuliskan Kalimat Keyakinan

"Dia selalu bilang ini kondisinya seperti ini. Akan tetapi kata ketua komplek selama tidak mengganggu jalanan tidak mengganggu orang itu diizinkan sih," tuturnya.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh tetangganya itu disebutkan bahwa Ria Ricis sudah empat kali ditegur warga sekitar. Riri pun membantah hal tersebut.

"Keempat kalinya nggak ya, baru tau ini sih. Aku baru tau ini, cuma kalo empat kalinya aku kurang tau beliau negurnya ke siapa. Karena aku juga koordinasi sama satpam di rumah kalau ada apa-apa bisa langsung," jelasnya.

Dampak Virus Corona, Pemerintah Diminta Lindungi Masyarakat Berpenghasilan Rendah

"Dan kebetulan aku deket sama ketua komplek nya Pak Rio, berhubungan baik juga kalo ada apa-apa bisa negur aku dan langsung memperbaiki sih. Kalau Bu Heni (tetangga yang memviralkannya) langsung aku kurang tau, baru tau aja baru dengar dari supir sama satpam," terang Riri

Beredar sebuah video singkat di sosial media yang berisi tetangga Ria Ricia melakukan teguran kepada tim YouTube Ria Ricis yang tengah melakukan syuting konten.

Teguran tersebut dilakukan karena saat ini Indonesia tengah dilanda pandemi virus korona dan pemerintah meminta untuk jangan berkumpul guna mencegah penyebaran virus tersebut.

Akan tetapi syuting yang dilakukan tim Ria Ricis membuat beberapa orang yang merupakan kru YouTubenya berkumpul di sekitaran komplek tempat tinggalnya.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved