Libur Latihan Akibat Virus Corona, Intensitas Latihan Persija Jakarta Meningkat

Tim pelatih Persija Jakarta Development memberi tugas khusus kepada seluruh pemainnya agar menjaga kondisi kebugaran selama menjalani program latihan.

Libur Latihan Akibat Virus Corona, Intensitas Latihan Persija Jakarta Meningkat
Dok: Persija Jakarta 
Para pemain Elite Pro Academy Persija saat menjalani latihan. 

Tim pelatih Persija Jakarta Development memberikan tugas khusus kepada seluruh pemainnya agar menjaga kondisi kebugarannya selama menjalani program latihan mandiri.

Sejak pekan lalu, para pemain Persija Development diberikan waktu libur latihan untuk mendukung langkah pemerintah dalam pencegahan virus corona.

Para pemain Persija Development dituntut menjalankan program latihan mandiri dan intensitas latihan ditingkatkan.

Pelatih fisik Persija Development, Ilham Ralibi mengatakan, para pemain diberikan pekerjaan rumah menjaga kondisi fisiknya tetap fit meski tidak menjalani latihan bersama.

Saat ini, intensitas dan program latihan pemain Persija Development mengalami peningkatan.

“Sejak dari minggu lalu anak-anak diberikan materi latihan. Namun pada Minggu ini intensitas latihan dinaikkan. Hal ini untuk menjaga kondisi fisik meski saat ini tidak ada latihan di Sawangan karena adanya corona ini,” kata Ilham Ralibi.

Tim pelatih Persija Development sudah memberikan panduan kepada para pemain mengenai pelaksanaan materi dan program yang harus dilakukan ketika menjalani latihan.

“Pemain juga diberikan video melaui Youtube untuk mempermudah mereka. Pemain bisa melaksanakannya secara maksimal dengan gerakan yang tepat,” tambahnya.

Lebih lanjut, para pemain diberikan tugas khusus merekam seluruh aktifitas kegiatannya berlatih guna bisa melihat perkembangan yang dilakukan selama latihan.

“Kalau latihan mandiri, saya percaya pemain melakukannya. Ini hanya kontrol saja, untuk pemain supaya benar menjalankannya,” tutur Ilham.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved