Kabar Artis

Isi Album OST Mini Series, Rossa Gandeng Riri Muya Nyanyikan Andai Dulu

Sebagai pendatang baru dalam industri musik di Indonesia, Riri Muya (27) dipercaya untuk terlibat dalam mini album soundtrack mini series

Isi Album OST Mini Series, Rossa Gandeng Riri Muya Nyanyikan Andai Dulu
Istimewa
Rossa (tengah) bersama Riri Muya (kanan). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

PALMERAH, WARTAKOTALIVE.COM - Sebagai pendatang baru dalam industri musik di Indonesia, Riri Muya (27) dipercaya untuk terlibat dalam mini album soundtrack mini series Masih (Cinta) Terbaik yang dipopulerkan oleh penyanyi Rossa.

Dalam mini album yang dipopulerkan oleh Rossa, teman manajemennya, Riri Muya menyumbangkan lagu Andai Dulu karya Ivan Alydya , yang dirilisnya pada 20 Maret 2020 di bawah naungan label Inspite Music.

Sebelumnya, Riri Muya sudah pernah merilis dua buah lagu, 'How You Should Love' yang berduet dengan Makilla, label musik Afe record, serta lagu 'Bukan Cinta Sejati' yang diciptakan oleb Bemby Noor dibawah naungan label limaduabelas musik.

Riri Muya
Riri Muya (Istimewa)

"Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan kekasihnya yang dulu, meskipun waktu telah berlalu dan telah datang yang baru tetap saja tidak bisa menggantikannya," kata Riri Muya ketika ditemui di kawasan Jakarta, Senin (23/3/2020).

Riri menambahkan, bahwa bisa terlibat dalam mini album Rossa yang dijadikan dalam sebuah Original Sound Track (OST) Mini Series 'Masih (Cinta) Terbaik', bermula dari ketidak sengajaan.

"Rossa langsung jatuh hati dengan lagu tersebut, karena cocok dengan isi cerita di dalam mini series tersebut. Nah, dia ngerasa vokal aku yang melankolis cocok sama lagu ini," ucapnya.

"Ketika merekam lagu ini pun langsung diproduseri oleh Rossa.

Riri Muya
Riri Muya (Istimewa)

"Aku lalui semua dengan optimis, lewat Rossa semoga bisa wujudkan mimpi aku," ujar Riri Muya.

Riri Muya berharap lagu barunya bisa disukai oleh seluruh masyarakat Indonesia, agar ka bisa semangat dalam berkarya di belantika musik Tanah Air.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved