Virus Corona

Ikuti Imbauan Pemerintah Cegah COVID-19, Dul Jaelani: Terus Cuci Tangan dan Jangan Keluyuran Nakal

Dul Jaelani tetap berada di rumah mengikuti imbauan pemerintah untuk mengurangi penyebaran COVID-19 di Indonesia. Apa yang dilakukannya?

Ikuti Imbauan Pemerintah Cegah COVID-19, Dul Jaelani: Terus Cuci Tangan dan Jangan Keluyuran Nakal
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani, Desember 2019. Dul Jaelani tetap berada di rumah mengikuti imbauan pemerintah untuk mengurangi penyebaran COVID-19. 

Dul Jaelani tetap berada di rumah mengikuti imbauan pemerintah untuk mengurangi penyebaran COVID-19.

Hampir setiap hari di rumah, Dul Jaelani menggunakan waktunya untuk tetap bermain musik hingga menciptakan lagu.

Sambil tetap produktif berkarya, Dul Jaelani terus mengingatkan ke banyak orang untuk tetap menjaga kesehatan diri sendiri.

Dul Jaelani menceritakan lagu ciptaannya berjudul 'Semua Air Mata' yang menjadi official soundtrack film 'Pemburu di Manchester Biru' disela berbuka puasa bersama di kantor Megapro Communications, Jalan H Kelik, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019) malam.
Dul Jaelani menceritakan lagu ciptaannya berjudul 'Semua Air Mata' yang menjadi official soundtrack film 'Pemburu di Manchester Biru' disela berbuka puasa bersama di kantor Megapro Communications, Jalan H Kelik, Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/5/2019) malam. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Pesan tersebut disampaikan Dul Jaelani ditengah wabah COVID-19 di Indonesia yang tidak kunjung usai ini.

"(Kasus) Virus corona ini semakin banyak di Indonesia. Saya cuma mau bilang jangan anggap remeh," kata Dul Jaelani, Selasa (24/3/2020).

Ikuti Anjuran Pemerintah Untuk Melawan COVID-19, Ini yang Dilakukan Once Mekel Selama di Rumah

Garis Terdepan Tangani COVID-19, Ari Lasso: Hormat Untuk Seluruh Dokter dan Tim Perawat Rumah Sakit

Dul Jaelani mengatakan hal tersebut melalui video pendek yang dikirimkan ke Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia yang sedang berupaya ikut mengampanyekan gerakan pencegahan COVID-19.

Menurut Dul Jaelani, saat wabah COVID-19 ini terus menyerang setiap lini kehidupan masyarakat, ia meminta supaya terus mencuci tangan.

Pasangan anak dan ayah, Dul Jaelani dan Ahmad Dhani, disela jumpa pers tur konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 di Bioskop CGV, fX Entertainment Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020).
Pasangan anak dan ayah, Dul Jaelani dan Ahmad Dhani, disela jumpa pers tur konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 Dewa 19 di Bioskop CGV, fX Entertainment Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Teruslah mencuci tangan dan jangan keluyuran nakal-nakal," ujar putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

Bagi Dul Jaelani, hal yang paling penting adalah mengkuatkan pikiran agar tidak terkena dan tertular penyakit, termasuk virus corona.

"Mari kita lawan dan hadapi semua mulai dari diri kita sendiri. Salam sehat buat teman-teman pewarta hiburan," kata Dul Jaelani.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved