Virus Corona

Tom Hanks dan Rita Wilson Kirimkan Pesan Kepada Masyarakat untuk Tidak Berpergian

Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson kini harus hidup dalam isolasi. Kedua pasangan menjalani Isolasi usai dinyatakan terpapar virus Korona.

Tom Hanks dan Rita Wilson Kirimkan Pesan Kepada Masyarakat untuk Tidak Berpergian
monsterchildren.com
Tom Hanks dan Rita Wilson dalam isolasi pasien virus corona di Australia 

Aktor Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson kini harus hidup dalam isolasi. Kedua pasangan menjalani Isolasi usai dinyatakan terpapar virus Korona. Keduanya diisolasi di negara Australia.

Dari dalam isolasi, Tom Hanks memberikan kabar kepada para pengikutnya di akun sosial media Twitter bahwa kondisi dirinya baik-baik saja setelah menjalani isolasi.

"Hai, teman-teman. Dua minggu setelah gejala pertama kami dan kini merasa lebih baik," tulis Tom Hanks dalam postingannya.

Dalam postingan di akun Twitter pribadinya, @tomhanks, Tom Hanks juga memberikan pesan kepada seluruh masyarakat supaya tetap dirumah.

Hal ini dirasa perlu agar penyebaran dari virus ini bisa diatasi dengan baik dan tidak menyebar.

Tom Hanks menawarkan menawarkan beberapa saran kepada para pengikutnya untuk mengisolasi diri atau melalukan self quarantine di rumah masing-masing.

"Berlindung di tempat bekerja seperti ini: kamu tidak kan menularkan ke orang lain, justru kamu akan aman dari siapapun. Pergi sebentar, tetapi apabila kita saling menjaga satu sama lain, bantu di mana kita bisa, dan memberikan beberapa kenyamanan," tulis Tom Hanks dalam postingan Twitter pribadinya.

Tom Hanks sendiri yakin bahwa wabah ini akan cepat berlalu. Dan semua masyarakat dapat mengetahui asal muasal virus ini.

"Virus ini akan berlalu, dan kita bisa mengetahui apa penyebabnya," tulis Tom Hanks dalam postingannya.

 BEGINI Saran WHO Kalau Terpaksa Kerja ke Kantor di Tengah Kasus Covid-19

Tom Hanks sendiri dan istri sedang berada di Australia untuk pra-produksi film yang mengenai Elvis Presley.

Hingga kini, keduanya mengatakan merasa lebih baik setelah menjalani masa karantina. Keduanya memang menjalani masa karantina dirumah usai terpapar virus Korona. (M22)

Penulis: Muhammad Naufal
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved