Virus Corona

Ikuti Anjuran Pemerintah, Tina Toon: Stay Safe Semuanya, Ayo Sama-sama Bersatu Melawan Virus Corona

Seperti warga lain, Tina Toon tetap bekerja dan melakukan aktifitas di rumah dengan work from home sesuai anjuran pemerintah.

Ikuti Anjuran Pemerintah, Tina Toon: Stay Safe Semuanya, Ayo Sama-sama Bersatu Melawan Virus Corona
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tina Toon saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Selasa (19/2/2019). Seperti warga lain, Tina Toon tetap bekerja dan melakukan aktifitas di rumah dengan work from home sesuai anjuran pemerintah. 

Aktifitas Tina Toon diluar rumah mulai dikurangi seiring wabah virus corona di Indonesia, terutama di Jakarta.

Seperti warga lain, Tina Toon tetap bekerja dan melakukan aktifitas di rumah dengan work from home sesuai anjuran pemerintah.

Tina Toon sekaligus mengajak masyarakat untuk mengikuti imbauan pemerintah untuk sementara ini bekerja, belajar dan ibadah di rumah.

Mantan penyanyi cilik, Agustina Hermanto atau yang akrab disapa Tina Toon sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018).
Mantan penyanyi cilik, Agustina Hermanto atau yang akrab disapa Tina Toon sebagai anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/11/2018). (Tribunnews/Lendy Ramadhan)

"Jadi jangan kemana-mana untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau covid-19," kata Tina Toon dalam obrolan singkat dengan Komunitas Pewarta Hiburan, Senin (23/3/2020) pagi.

Menurut Tina Toon, imbauan pemerintah tersebut perlu diperkuat dengan kerjasama dan gotong-royong serta bersatunya semua elemen masyarakat untuk melawan virus corona.

"Kalau ada petugas medis, makanan atau petugas lapangan, seperti listrik, air dan penjaga keamanan dan kebersihan yang ada diluar, kita bisa melakukan social distancing atau jaga jarak," pesan Tina Toon.

Ajakan Melawan Virus Corona, Iis Dahlia: Di Rumah Saja Untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus

Garis Terdepan Tangani COVID-19, Ari Lasso: Hormat Untuk Seluruh Dokter dan Tim Perawat Rumah Sakit

Tidak lupa, Tina Toon juga menyampaikan supaya tetap menjaga jarak dengan orang lain, hingga jaga kebersihan diri sendiri juga harus dilakukan secara rutin.

"Rajin cuci tangan, cuci baju, mandi, stay safe supaya kita bisa kumpul-kumpul lagi, bekerja dan beraktifitas secara normal," ucap Tina Toon.

"Stay safe semuanya. Ayo sama-sama bersatu melawan virus corona," lanjutnya.

Tina Toon saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Selasa (19/2/2019)
Tina Toon saat berkunjung ke Redaksi Warta Kota, Selasa (19/2/2019) (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Benni Benke, salah satu inisiator Komunitas Pewarta Hiburan, menyambut baik ajakan Dewi Perssik itu.

"Ajakan positif dari artis dan public figure untuk mengatasi masalah virus corona ini menjadi sangat penting," kata Benni Benke.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat bersatu dan bergerak bersama untuk memerangi virus corona, sekaligus berdoa supaya musibah ini bisa segera berlalu.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved