Breaking News:

Beberapa Musisi Dunia Galang Dana Lewat Konser Streaming

Beberapa Musisi Dunia Galang Dana Lewat Konser Streaming. Simak selengkap-lengkapnya di dalam berita ini.

BEBERAPA musisi dunia seperti Julianne Hough, Shawn Mendes, Camila Cabello, Hozier, One Republic, dan sederet musisi lainya akan mengelar konser secara live streaming.

Acara ini merupakan acara sebuah gerakan amal yang di sponsori oleh badan kesehatan dunia, WHO. Dengan tajuk "Together at Home: WHO Global Citizen Solidarity Sessions".

Rencananya kesemua musisi akan mulai manggung di Jumat, tanggal 27/3/2020. Mereka semua nantinya akan tampil live melalui akun Instagram mereka masing-masing.

Seorang Dosen dan Tiga Tenaga Medis Meninggal saat Dirawat di RSUP Persahabatan

Vokalis Coldplay, Chris Martin adalah orang yang memulai gerakan ini. Dimana saat itu dirinya bernyanyi melalui live streaming di Instagram.

Saat itu Chris yang tampil menyanyikan lagu-lagu andalannya seperti Yellow dan Sky Full of Star ditengah lagu mengungkapkan mimpinya gerakannya ini bisa dikuti oleh orang banyak.

"Siapa tahu, mungkin besok. Orang lain akan mengambil alih ini," ungkap Chris Martin.

Gerakan #TogetherAtHome merupakan upaya musisi untuk pencegahan terhadap penyebaran virus corona.

Tidak hanya nama-nama diatas. Musisi seperti John Lagend, Keith Urban, Pink, Jann Arden Ikut ambil bagian dalam gerakan #TogetherAtHome untuk menghibur penonton yang ada dirumah.

Isi Waktu Luang, Pebasket dari Klub Pelita Jaya Bakrie Adhi Pratama Berbagi Cerita Lewat Podcast

Berita ini diterjemahkan darii : https://www.ctvnews.ca/health/coronavirus/together-at-home-john-legend-jann-arden-join-others-in-streaming-concerts-amid-covid-19-1.4858332

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved