Breaking News:

Virus Corona

Antisipasi Virus Corona, Transjakarta Tak Layani Transaksi Top Up Saldo dan Pembelian Kartu di Halte

Pihak PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta meniadakan pelayanan top up saldo dan pembelian kartu dalam bentuk apapun di Halte

Editor: Panji Baskhara
Warta Kota
Transjakarta 

Pihak PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta meniadakan pelayanan top up saldo dan pembelian kartu dalam bentuk apapun.

Kebijakan Transjakarta tak layani transaksi top up saldo dan pembelian kartu dalam bentuk apapun itu, berlaku di Halte Transjakarta.

Informasi Transjakarta tak layani transaksi top saldo dan pembelian kartu tersebut, diinformasikan langsung lewat akun Twitter resmi Transjakarta di @PT_Transjakarta, Minggu (22/3/2020).

Kebijakan ini, sebagai bentuk pengantisipasian penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia saat ini.

"INFO I Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas,mulai selasa 24 Maret 2020 Transjakarta tidak melayani transaksi top up saldo dan pembelian kartu dalam bentuk apapun di halte
#TiJeTanggapCorona," tulis akun @PT_Transjakarta dikutip wartakotalive.com.

Jam Operasional Transjakarta

Selain itu Transjakarta juga menginformasikan mengenai layanan Transjakarta di tengah wabah virus corona.

Pihaknya informasikan layanan Transjakarta mengenai jam operasional, rute yang beroperasi, dan pembatasan jumlah pelanggan.

Hal tersebut dinformasikkannya Trasnjakarta melalui akun Instagram resmi Transjakarta @pt_transjakarta, Sabtu (21/3/2020).

"Sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 yg semakin meluas, berikut adalah informasi layanan Transjakarta yang berlaku mulai 23 Maret 2020. Mohon selalu perhatikan poin - poin di bawah ini:
.
.
- Jam operasional Transjakarta 06.00 - 20.00 WIB
- Rute yang beroperasi adalah rute koridor BRT
- Pembatasan jumlah pelanggan (60 orang untuk bus gandeng dan 30 orang untuk bus besar). Mohon selalu jaga jarak antrean minimal 1 lencang tangan antar pelanggan - Lebih baik berderet di ruang terbuka dari pada berdesakan di dalam halte dan bus.
.
.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved