Virus Corona

Waringin Hospitality Hotel Group Tingkatkan Pelayanan Meski Okupansi Anjlok Akibat Pandemi Corona

Di Hotel 88 dan Luminor Hotel telah menyediakan minuman sehat berkhasiat untuk mencegah virus dan meningkatkan imun bagi tubuh

Waringin Hospitality Hotel Group Tingkatkan Pelayanan Meski Okupansi Anjlok Akibat Pandemi Corona
istimewa
Luminor 

Saat ini Indonesia tengah menghadapi situasi yang rumit dengan mewabahnya virus corona covid-19.

Berbagai sektor industri dan perdagangan juga sedang mencari solusi terbaik untuk tetap terus dapat menjalankan perputaran roda perekonomian demi melangsungkan kesejahteraan masyarakat dan tentu bagi karyawan mereka.

Karena wabah covid-19 ini sangat memukul sektor pariwisata.

Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group mengungkapkan, dalam kondisi seperti sekarang ini pihaknya tetap berkomitment untuk selalu dapat bergerak membantu agar roda perekonomian tetap dapat berjalan, bagi mereka yang mempunyai kebutuhan untuk dapat tetap beraktifitas di hotel.

Kunci Selamatkan Ekonomi, Faisal Basri: Umumkan Darurat Corona, Hentikan Pembangunan Ibukota Baru

Presiden Soekarno Gagal Ditembak Mati Saat Salat Ied, Bayangannya Berpindah-pindah, Penembak Bingung

"Tentu saja tidak bisa dipungkiri wabah corona covid-19 ini sangat menerpa tingkat occupancy hotel di semua daerah. Dengan rata-rata tingkat okupansi 30-45 persen setiap harinya, kami tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen dengan menerapkan standart kebersihan dari WHO," ujar Metty kepada Warta Kota, Jumat (20/3/2020)

Setiap tamu dan karyawan yang masuk area hotel selalu kami check suhu badannya, juga menganjurkan untuk menggunakan hand sanitizer yang telah kami sediakan di setiap sudut sudut hotel. 

Hotel 88 Alun-alun Bandung, standar internasional Bintang 2 dengan pelayanan sekelas hotel bintang 3.
Hotel 88 Alun-alun Bandung, standar internasional Bintang 2 dengan pelayanan sekelas hotel bintang 3. (Istimewa)

Di Hotel 88 dan Luminor Hotel juga telah menyediakan minuman sehat berkhasiat untuk mencegah virus dan meningkatkan imun bagi tubuh, yang bisa dinikmati oleh tamu.

Salah satu strategi untuk mengefisienkan cost dan mendukung langkah pemerintah dalam social distance adalah dengan mentiadakan layanan breakfast, lunch, dinner bersama di restaurant yang kita ganti dengan meningkatkan layanan room service, yaitu menyajikan langsung ke kamar tamu.

Anies Baswedan Minta Warganya Tak Tinggalkan Jakarta Saat Wabah Corona Kian Merebak

Ningsih Tinampi Bikin Heboh Lagi, Klaim Masukkan Virus Corona ke Tubuhnya: Tenggorokan Kayak Kering

Makanan yang disajikanpun kami proses dengan ketentuan standart kebersihan standart WHO.

Dalam proses dan penyajiannya SDM kami selalu menggunakan kelengkapan khusus agar tetap terjamin kebersihan dan mutu makanan yang disajikan.

Sehingga para tamu dapat tetap beraktifitas di dalam kamar saja, tanpa harus keluar dari kamarnya.

“Dengan tingkat occupancy yang rendah harga kamar juga bergerak mengikuti di posisi rendah. Tapi seluruh jaringan hotel milik Waringin Hospitality tetap dengan sepenuh hati bagi para tamu dengan tetap mengedepankan standarisasi dari WHO. Kami berharap Hotel 88 dan Luminor Hotel tetap dapat menjadi tujuan bagi tamu untuk dapat bekerja dari kamar hotel kami dengan nyaman”, ujar Metty

Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved