Liga 1 2020

Ini Penilaian COO Bhayangkara FC Soal Tim Belum pernah Menang di 3 Laga Liga 1 2020

Chief Operating Officer Bhayangkara FC Kombes Sumardji terus memperhatikan permainan timnya yang belum pernah menang di tiga laga Liga 1 2020.

Tribunnews/Abdul Majid
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji saat menghadiri acara launching Bhayangkara FC jelang berlaga di Liga 1 2020, Auditorium PTIK, Jakarta, Senin (24/2/2020). 

Chief Operating Officer Bhayangkara FC Kombes Sumardji terus memperhatikan permainan timnya yang belum pernah menang di tiga laga Liga 1 2020.

 Kombes Pol Sumardji terus memperhatikan permainan timnya di Liga 1 2020 meski kini dirinya sibuk sebagai Kapolres Sidoarjo.

Secara singkat ia melihat masih ada yang kurang di skuat Bhayangkara FC. Ia nilai dari tiga laga yang belum sekalipun meraih kemenangan.

Belum Pernah Menang, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster: Kami Masih Kurang Beruntung

“Masih butuh chemistri di semua lini,” singkat Sumardji menilai timnya kepada Tribunnews melalui pesan singkat, Sabtu (21/3/2020).

Sementara itu, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster justru menganggap anak asuhanya masih belum beruntung di tiga laga ini.

Pasalnya, banyak sekali peluang yang tercipta namun belum bisa dimaksimalkan menjadi gol. Ia mencontohkan ketika menghadapi Persija Jakarta.

Raih 3 Hasil Imbang, Hargianto Yakin Bhayangkara FC Segera Bangkit

“Kami juga banyak peluang untuk mencetak gol dari Andik, Won-jae, saya hitung ada sekitar enam atau tujuh untuk mencetak gol tapi saya katakan lagi kami masih belum beruntung,” jelasnya.  

Dan untuk hasil imbang tiga laga dirinya masih belum khawatir lantaran dua didapatkan di laga away sedangkan satu laga lagi didapatkan saat menghadapi Persija Jakarta.

“Tapi yang terpenting kami belum terkalahkan, dua laga away kami dapat draw. Dan di laga ketiga kami juga agak senang karena bisa menahan tim besar seperti Persija,” jelasnya.

Tiga Laga Bhayangkara FC Belum Menang, T.M Ichsan: Tinggal Tunggu Momen Saja

Untuk memaksimalkan kerjasama dan membentuk tim yang lebih padu Paul Munster pun menggelar latihan di Stadion PTIK, Jakarta yang dimulai sejak Kamis kemarin hingga akhir bulan ini.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved