Breaking News:

Pernikahan Artis

Gara-gara Ada Virus Corona, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Hanya Akan Bulan Madu di Rumah

Seperti pengantin baru lainnya, setelah akad nikah, pasangan selebritas Bunga Jelitha dan Syamsir Alam berharap bisa segera memiliki anak.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menggelar akad nikah sekaligus syukuran pernikahan di sebuah gedung di Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020) siang. Seperti pengantin baru lainnya, setelah akad nikah, pasangan selebritas Bunga Jelitha dan Syamsir Alam berharap bisa segera memiliki anak. 

Pasangan selebritas Bunga Jelitha (28) dan Syamsir Alam (27) sah menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020) siang.

Syamsir Alam menikahi Bunga Jelitha dengan maskawin 10 gram emas dan seperangkat alat salat.

Seperti pengantin baru lainnya, setelah akad nikah, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam berharap bisa segera memiliki anak.

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menggelar akad nikah sekaligus syukuran pernikahan di sebuah gedung di Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020) siang.
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menggelar akad nikah sekaligus syukuran pernikahan di sebuah gedung di Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Rencananya kami mau stay at home setelah akad dan nggak menunda momongan. Inginnya cepat diberi anak," kata Bunga Jelitha.

Oleh karena sedang ada wabah virus corona dan ingin mengikuti anjuran pemerintah agar tidak berpergian, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam berencana menginap di hotel di Jakarta usai akad nikah.

"Nggak naik pesawat juga karena kami mau istirahat di rumah atau menginap di hotel yang dekat rumah," ucap Syamsir Alam.

Pasangan selebritas Syamsir Alam dan Bunga Jelitha disahkan penghulu sebagai pasangan suami dan istri, Sabtu (21/3/2020) siang. Syamsir Alam dan Bunga Jelitha menggelar akad nikah di kawasan Andara, Cilandak, Jakarta Selatan.
Pasangan selebritas Syamsir Alam dan Bunga Jelitha disahkan penghulu sebagai pasangan suami dan istri, Sabtu (21/3/2020) siang. Syamsir Alam dan Bunga Jelitha menggelar akad nikah di kawasan Andara, Cilandak, Jakarta Selatan. (Instagram @officialputeriindonesia)

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam hanya berharap pernikahannya akan berlangsung langgeng dan selamanya.

"Semoga pernikahan kami sakinah mawadah. Aku sudah menjadi istri Syamsir Alam dan Syamsir Alam sudah menjadi suami Bunga Jelitha Ibrani," ujar Bunga Jelitha.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved