Breaking News:

Pernikahan Artis

Duduk Terpisah Ruang, Ini Cerita Bunga Jelitha dan Syamsir Alam yang Sama-sama Deg-degan Selama Ijab

Rasa bahagia terlihat dari wajah Puteri Indonesia 2017 itu setelah Syamsir Alam lancar mengucapkan ijab kabulnya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menggelar akad nikah sekaligus syukuran pernikahan di sebuah gedung di Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020) siang. Rasa bahagia terlihat dari wajah Puteri Indonesia 2017 itu setelah Syamsir Alam lancar mengucapkan ijab kabulnya. 

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam hanya melangsungkan akad nikah di salah satu gedung di kawasan Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020) siang.

Saat akad nikah, Bunga Jelitha sengaja 'menyembunyikan dirinya'.

Sementara Syamsir Alam duduk didepan penghulu, wali nikah yang tidak lain ayah Bunga Jelitha, serta para saksi dan tamu undangan.

Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menggelar akad nikah sekaligus syukuran pernikahan di sebuah gedung di Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020) siang.
Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menggelar akad nikah sekaligus syukuran pernikahan di sebuah gedung di Depok, Jawa Barat, Sabtu (21/3/2020) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Rasa bahagia terlihat dari wajah Puteri Indonesia 2017 itu setelah Syamsir Alam lancar mengucapkan ijab kabulnya.

"Aku baru ketemu Alam ketika sudah sah (menjadi suami dan istri)," kata Bunga Jelitha.

Selama akad nikah, perempuan cantik bernama lengkap Bunga Jelitha Ibrani itu sengaja bersembunyi di kamar dan hanya bisa mendengarkan suara Syamsir Alam.

Pasangan selebritas Syamsir Alam dan Bunga Jelitha disahkan penghulu sebagai pasangan suami dan istri, Sabtu (21/3/2020) siang. Syamsir Alam dan Bunga Jelitha menggelar akad nikah di kawasan Andara, Cilandak, Jakarta Selatan.
Pasangan selebritas Syamsir Alam dan Bunga Jelitha disahkan penghulu sebagai pasangan suami dan istri, Sabtu (21/3/2020) siang. Syamsir Alam dan Bunga Jelitha menggelar akad nikah di kawasan Andara, Cilandak, Jakarta Selatan. (Instagram @officialputeriindonesia)

"(Syamsir) Alam juga lantang bicaranya, satu nafas alhamdulilah. Aku lihat Alam ini suka nervous, dan aku sempat khawatir," kata Bunga Jelitha.

Ia senang saat ayahnya juga sehat dan bisa menjadi wali nikah.

Syamsir Alam sebenarnya cemas dan khawatir ketika akad nikah. "Deg-degannya kencang banget. Jas yang gue tiba-tiba jadi kenceng," kata Syamsir Alam.

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved