Breaking News:

Liga 1 2020

CEGAH Virus Corona COO Bhayangkara FC Minta Pemain Disiplin Keras Jaga Kondisi Tubuh

Untuk mencegah terpapar virus corona, COO Bhayangkara FC Kombes Sumardji meminta para pemain disiplin keras menjaga kondisi tubuh.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Max Agung Pribadi
TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
COO Bhayangkara FC Kombes Pol Sumardji bersama Saddil Ramdani, di Mes Bhayangkara FC, Jakarta, Sabtu (8/2/2020). 

Untuk mencegah terpapar virus corona, COO Bhayangkara FC Kombes Sumardji meminta para pemain disiplin keras menjaga kondisi tubuh.

Di tengah kesibukannya sebagai Kapolres Sidoarjo, Kombes Sumardji turut memperhatikan kesehatan para pemain Bhayangara FC.

Pria yang juga menjabat sebagai Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC itu berharap Ruben Sandi dkk. bisa lebih disiplin dalam menjaga kondisi tubuhnya di tengah wabah virus corona.

UPDATE: Dua Orang Meninggal Dunia karena Virus Corona di Singapura, Salah Satunya WNI Usia 64 Tahun

“Untuk menghadapi wabah virus corona tim dokter Bhayangkara FC melakukan tindakan pencegahan dengan cara penggunaan alat pengaman diri berupa masker dan cuci tangan setiap setelah dan sesudah beraktivitas,” kata Sumardji kepada Tribunnews melalui pesan singkat, Sabtu (21/3/2020).

“Dibarengi dengan pemberian multivitamin penambah daya tahan tubuh. Dan tidak lupa kita mengedukasi pemain agar tetap safe dengan tidak ke tempat-temat umum dan menjaga jarak dengan orang lain atau social distance,” tambah dia.

Selama darurat wabah virus corona, Liga 1 2020 terpaksa diliburkan sampai waktu yang belum ditentukan.

Lebih lanjut, untuk melihat kondisi para pemainnya, ia mengatakan tim Dokter Bhayangkara FC bakal melakukan pemeriksaan khusus.

Sejarah Berulang, 673 Tahun Silam Dunia Kena Black Death Kondisi Sama dengan Virus Corona

“Kedepannya kami akan melakukan screening covid 19 agar bisa di ketahui kondisi pemain dan ofisial Bhayangkara FC,” jelasnya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC telah kembali menjalani latihan usai diliburkan selama empat hari yang dimulai pada Kamis lalu di Stadion PTIK, Jakarta.

Latihan khusus dilakukan untuk mengisi jeda dua pekan Liga 1 2020 bakal dimaksimalkan pelatih Paul Munster untuk menempa para pemainnya hasil dari evaluasi tiga laga yang telah mereka jalani.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved