Musik

Burgerkill Peringkat 14, Siapa Band Metal Terbaik Sepanjang Masa Dunia Versi Majalah Metal Hammer?

Diantara band metal ternama dunia, siapa band metal terbaik sepanjang di dunia versi majalah dan website entertainment terbesar dunia Metal Hammer?

Instagram @burgerkillofficial
Band Burgerkill terkejut saat namanya dituliskan sebagai salah satu dari 50 band metal terbaik sepanjang masa di duna. Laporan tersebut disampaikan Metal Hammer UK, majalah musik metal serta website entertainment musik metal terbaik dan terbesar di dunia, Sabtu (21/3/2020). 

Band Burgerkill terkejut saat namanya dituliskan sebagai salah satu band metal terbaik.

Bukan di Indonesia, Burgerkill disebutkan sebagai salah satu band metal terbaik sepanjang masa di seluruh dunia.

Laporan tersebut disampaikan Metal Hammer UK, majalah musik metal serta website entertainment musik metal terbaik dan terbesar di dunia.

Dalam laporannya, Metal Hammer menuliskan 50 band metal terbaik sepanjang masa, salah satunya Burgerkill dari Indonesia.

"Kami sangat terkejut, ini sulit dipercaya!" tulis Burgerkill di akun media sosial Instagram @burgerkillofficial, Sabtu (21/3/2020).

"Terima kasih @metalhammeruk telah memilih kami dalam daftar 50 band metal terbaik sepanjang masa," tulis Burgerkill melanjutkan.

Bagi Burgerkill, masuknya sebagai salah satu dari 50 band metal terbaik sepanjang masa di dunia itu adalah kehormatan besar.

"Kami di Indonesia sangat bangga bisa menjadi bagian dari peta heavy metal dunia. Semoga yang terbaik untuk kita semua, hail Adamantine!" tulis Burgerkill.

Lalu, siapa band metal terbaik sepanjang di dunia versi Metal Hammer?

Dalam laporan Metal Hammer tersebut dituliskan, Sepultura dan Anthrax berada di posisi 43 dan 42.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved