Film

Ada Wabah Virus Corona, Pecinta Film Bisa Nonton Beragam Film di Rumah Melalui Aplikasi Klik Film

Ditengah adanya wabah virus corona seperti saat ini, masyarakat di rumah bisa buka aplikasi Klik Film sambil menikmati film Senior.

istimewa
Aplikasi Klik Film yang dikelola rumah produksi Falcon Pictures menghadirkan film-film berkualitas yang tidak ditayangkan di bioskop Indonesia. Ditengah adanya wabah virus corona seperti saat ini, masyarakat di rumah bisa buka aplikasi Klik Film sambil menikmati film Senior. 

Pecinta film Indonesia bisa kembali menikmati film Senior yang diangkat dari novel best seller berjudul sama.

Film yang diperankan pasangan artis muda Jerome Kurnia dan Rebecca Kloper ini bercerita peliknya kisah cinta antara Nakula dan Aluna.

Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper yang memainkan peran sebagai Nakula dan Aluna di film Senior disela Gala Premier film Senior di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019) malam. Film Senior diputar perdana di bioskop Indonesia mulai 21 November 2019.
Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper yang memainkan peran sebagai Nakula dan Aluna di film Senior disela Gala Premier film Senior di Bioskop XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019) malam. Film Senior diputar perdana di bioskop Indonesia mulai 21 November 2019. (Warta Kota/Heribertus Irwan Wahyu Kintoko)

Sebagai pemeran utama yang memainkan peran Nakula, Jerome Kurnia senang film Senior bisa kembali dinikmati melalui aplikasi Klik Film.

"Senang dengarnya saat film Senior tayang di portal film resmi seperti Klik Film. Orang semakin hari akan semakin nyaman menikmati film dari rumah," kata Jerome Kurnia, Sabtu (21/3/2020).

Jerome Kurnia mengatakan, ditengah keadaan yang kurang baik adanya wabah virus corona seperti saat ini, masyarakat bisa menjadi betah di rumah sambil menikmati film Senior.

Film Senior Diputar di Aplikasi Klik Film, Jerome Kurnia: Portal Film Bisa Membantu Menghibur Diri

Adegan Ini yang Paling Sulit Ditaklukkan Taskya Namya Saat Syuting Film Generasi 90-an Melankolia

"Penting bagi kita untuk isolasi diri pada saat kritis, maka portal film juga sangat membantu untuk menghibur diri dan tetap menjadi jendela dunia," ujarnya.

Jerome Kurnia berharap, penggemar novel Senior bisa kembali menikmati film ini melalui aplikasi Klik Film.

"Senang sekali film Senior hadir di Klik Film, karena bagi mereka yang belum sempat nonton di layar bioskop, bisa nonton dengan nyaman dimana saja mereka mau," kata Jerome Kurnia.

Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper serta Abun Sungkar ketika hadir dalam lomba video blog (vlog) #ilovemysenior yang digelar untuk mempromosikan film Senior di Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). Film Senior akan diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai 21 November 2019.
Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper serta Abun Sungkar ketika hadir dalam lomba video blog (vlog) #ilovemysenior yang digelar untuk mempromosikan film Senior di Kemang Village, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019). Film Senior akan diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai 21 November 2019. (istimewa)

Selain film Senior, Klik Film juga menghadirkan film High Strung Free Dance yang dimainkan Thomas dan Julie Doherty, Harry Jarvis dan Ache Bhatti.

Film ini mengisahkan kisah cinta penari kontemporer dengan pianisnya dalam panggung Broadway.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved