Berita Video

VIDEO: Bakal Calon Wali Kota Tangsel Fahd Pahdepi Sebut Jangan Anggap Remeh Anak Muda

"Bahwa saya milenial, betul milenial, bahwa saya membawa gerbong anak muda, betul juga. Tapi kita menjalani politik ini se-asyik mungkin, se-enjoy mun

VIDEO: Bakal Calon Wali Kota Tangsel Fahd Pahdepi Sebut Jangan Anggap Remeh Anak Muda
istimewa
Fahd Pahdepie 

Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah Kota Tangerang Selatan (Pilkada Kota Tangsel) 2020 tak tertutup bagi kaum muda atau milenial.

Bakal Calon (Balon) Wali Kota Tangsel, Fahd Pahdepi mengaku sebagai calon yang terkategori milenial akan turut mewarnai perhelatan pentas politik lima tahunan itu.

Ia pun berpesan kepada kandidat lain  agar tak meremehkan kategori kaum muda dalam perebutan kursi nomor satu di Kota Tangsel itu. 

"Bahwa saya milenial, betul milenial, bahwa saya membawa gerbong anak muda, betul juga. Tapi kita menjalani politik ini se-asyik mungkin, se-enjoy mungkin, tapi tetap serius memberikan gagasan yang penting," kata Fahd di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (20/3/2020).

Ia pun memegaskan bila gerbong kaum milenial yang dibawanya cukup dipertihitungkan keikutsertaannya.

Pasalnya, dengan gerbong tersebut dirinya mengaku telah mendapat perhatian dari kandidat lain untuk menyandingnya sebagai pasangan di Pilkada 2020 Kota Tangsel. 

Tak hanya kandidat para balon, partai politik (parpol) peserta dan pengusung turut pula diakuinya telah membuka jalur politik dengannya. 

Meski, ia tak menyebut parpol yang telah menjalin komunikasi untuk mengusungnya di Pilkada 2020 Kota Tangsel. 

"Hari ini kalau kita lihat dari alat ukurnya, yang sering diundang ke acara-acara (diskuai Pilkada). Kemudian yang masih terus melakukan sosialisasi, itu mungkin masih tinggal 9 atau 10 nama (kandidat). Dan ternyata saya masih salah satu diantara 10 nama itu," jelas Fahd.

"Artinya meskipun pergerakan anak muda ini pada awalnya dianggap sepele, tapi kan pada saatnya waktu membuktikan bahwa kami masih terus bergerak dan ternyata diperhatikan oleh partai politik, calon lain juga mengajak komunikasi. Jadi gerakan ini ada maknanya," sambungnya. 

Adapun saat ini rumor beredar bahwa Fahd Pajdepi bakal dipasangkan dengan  Balon Wali Kota Tangsel, Biem Benjamin oleh parpol pengusung Pilkada 2020 Kota Tangsel.

Bahkan, akun instagram @biem_benjamin menampilkan foto kedua kandidat tersebut dengan menampilkan dua partai pengusung yakni Gerindra dan PAN untuk maju di Pilkada 2020 Kota Tangsel. (m23)

Penulis: Rizki Amana
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved