Artis Tersangkut Narkoba

Suami Vanessa Angel Tidak Ditahan Meski Urin Positif Mengandung Psikotropika, Ini Alasan Polisi

Kepala Polres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, suami Vanessa Angel tidak ditahan karena hanya sebagai pengguna psikotropika.

instagram @vanessaangelofficial
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah gelar pesta pernikahan di Bali, Sabtu (8/2/2020). Kepala Polres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, suami Vanessa Angel tidak ditahan karena hanya sebagai pengguna psikotropika. 

Pasangan selebritas Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, serta CL, asisten Vanessa, dipulangkan polisi.

Vanessa Angel dan CL dipulangkan polisi setelah hasil pemeriksaan urin mereka dinyatakan negatif mengadung psikotropika.

Sementara urin Bibi Ardiansyah diketahui positif mengandung psikotropika jenis Xanax.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ketika digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Selasa (17/3/2020) malam. Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, polisi juga menangkap satu perempuan lainnya berinisial nama CL di Jalan Diamond, Srengseng Sawah, Jakarta Barat.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ketika digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Selasa (17/3/2020) malam. Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, polisi juga menangkap satu perempuan lainnya berinisial nama CL di Jalan Diamond, Srengseng Sawah, Jakarta Barat. (Eksklusif Selebrita Trans7)

Kepala Polres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, suami Vanessa Angel tidak ditahan karena hanya sebagai pengguna psikotropika.

"Bibi hanya pengguna," kata Audie S Latuheru di Polres Metro Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Jumat (20/3/2020).

Merujuk Pasal 62 UU No 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika, jelas Audie S Latuheru, bahwa psikotropika jenis Xanax masuk dalam golongan empat.

Vanessa Angel Tidak Terbukti Pakai Psikotropika dan Dilepas Polisi, Doddy Sudrajat: Saya Lega Sekali

Benarkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Dipulangkan Polisi, Doddy Sudrajat: Mereka Sudah di Rumah

"Tidak ada urgensi menahan Bibi. Hasil pemeriksaan, Bibi hanya pengguna," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan diketahui, Bibi Ardiansyah mengaku psikotropika jenis Xanax tersebut milik Vanessa Angel.

Meski sudah dipulangkan, polisi tetap memanggil Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel untuk pemeriksaan lanjutan.

Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah
Vanessa Angel dan suami Bibi Ardiansyah (YouTube TRANS TV Official)

Polisi mengamankan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah serta asistennya berinisial CL di rumahnya di kawasan Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam.

Dari penangkapan itu, polisi mengamankan barang bukti diduga psikotropika jenis Xanax sebanyak 20 butir dari rumah Vanessa Angel.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved