Breaking News:

Liga 1 2020

Eldar Hasanovic Rindu Secepatnya Berlatih bersama Pemain Persita Lainnya

Ditundanya jadwal latihan Persita Tangerang hingga Minggu (22/3/2020) membuat gelandang Persita asal Bosnia, Eldar Hasanovic kelamaan di rumah.

Warta Kota/Rafzanjani Simanjorang
Eldar Hasanovic tak sabar berlatih lagi bersama pemain Persita Tangerang lainnya. 

Ditundanya jadwal latihan Persita Tangerang hingga Minggu, (22/3/2020) membuat gelandang Persita asal Bosnia, Eldar Hasanovic terpaksa berlama-lama tinggal dirumah.

Walaupun telah diberikan program latihan oleh pelatih fisik, Muchtar Hendra selama libur kepada seluruh pemain tetap saja tak membuat Eldar bahagia.

Pasalnya hasratnya berlatih dan bermain di lapangan hijau jauh lebih besar.

Ia pun berharap sesegera mungkin berlatih di lapangan bersama rekannya yang lain, dan berharap kasus virus corona tidak mengganggu jadwal latihan Persita.

Antisipasi Wabah Virus Corona, Persita Tangerang Batalkan Latihan Hari Ini dan Seminggu Kedepan

"Saya sebenarnya tidak terlalu khawatir dengan virus corona, walaupun begitu saya tetap hati-hati dan menjaga diri. Tapi saya sudah tidak sabaran untuk memulai latihan. Jujur saja, saya tidak tau apa yang mesti dilakukan dirumah," kata Eldar saat dihubungi Warta Kota, Jumat, (20/3/2020).

Tak hanya itu, pemain yang selalu masuk dalam starting line up Widodo C.Putro ini juga berharap agar jadwal latihan Persita tidak diundur lagi.

"Semoga Senin mendatang kami sudah bisa mulai latihan dan tidak ada pengunduran lagi," jelasnya.

Suporter Persita Tangerang yang Dibacok di Ciseeng Sukses Jalani Operasi, Kondisinya Membaik

Sebelumnya, Persita Tangerang menunda latihan tim di Kamis,(19/3/2020) hingga Minggu, (22/3/2020) dalam rangka pencegahan covid-19 yang kini tengah meningkat.

Penulis: Rafzanjani Simanjorang
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved