Breaking News:

Artis Tersangkut Narkoba

Diduga Memiliki dan Menyimpan Psikotropika Jenis Xanax hingga Bisa Ditahan Lagi, Vanessa Angel Syok

Vanessa Angel syok saat mendengar kabar tentang kemungkinan dirinya bisa kembali menjalani penahanan di kantor polisi.

Tangkap layar YouTube TRANS TV Official
Vanessa Angel saat menjadi bintang tamu pada acara Brownis yang tayang di TransTV. Vanessa Angel syok saat mendengar kabar tentang kemungkinan dirinya bisa kembali menjalani penahanan di kantor polisi. 

Vanessa Angel syok saat mendengar kabar tentang kemungkinan dirinya bisa kembali menjalani penahanan di kantor polisi.

Vanessa Angel yang sedang tidak fit ditengah kehamilan pertamanya itu disebutkan bisa menjalani penahanan setelah polisi menemukan bukti baru.

Dari keterangan Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, polisi mengetahui bahwa 20 butir pil Xanax yang ditemukan polisi di rumah mereka, Senin (16/3/2020) malam, adalah milik Vanessa Angel.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ketika digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Selasa (17/3/2020) malam. Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, polisi juga menangkap satu perempuan lainnya berinisial nama CL di Jalan Diamond, Srengseng Sawah, Jakarta Barat.
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ketika digelandang ke Polres Metro Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan penangkapan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Selasa (17/3/2020) malam. Selain Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, polisi juga menangkap satu perempuan lainnya berinisial nama CL di Jalan Diamond, Srengseng Sawah, Jakarta Barat. (Eksklusif Selebrita Trans7)

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mengatakan, putrinya sangat terpukul ketika mendengar kabar adanya kemungkinan bisa masuk sel lagi. 

"Pas ketemu di Polres Metro Jakarta Barat (Selasa, 17/3/2020), kondisinya sehat. Sekarang ini kondisi Vanessa syok," kata Doddy Sudrajat di TransTV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2020).

Vanessa Angel tidak menyangka kembali berurusan dengan hukum setelah setahun lalu merasakan dinginnya sel penjara selama 5 bulan karena kasus prostitusi online di Surabaya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah gelar pesta pernikahan di Bali, Sabtu (8/2/2020)
Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah gelar pesta pernikahan di Bali, Sabtu (8/2/2020) (instagram @vanessaangelofficial)

"Walau syok, yang penting Vanessa sudah aman di rumah dan istirahat. Jangan diganggu dulu," ucap Doddy Sudrajat.

Bibi Ardiansyah yang juga dipulangkan polisi ke rumah semakin membuat kondisi psikis Vanessa Angel membaik.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved