Liga 1

Belum Pernah Menang, Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster: Kami Masih Kurang Beruntung

Seperti diketahui, Bhayangkara FC hanya mampu meraih tiga poin atau selalu bermain imbang di setiap laganya.

Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster terlihat tengah memberikan instruksi khusus kepada dua gelandangnya, Nady Bi Bola Guy Herve dan T.M Ichsan di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat (20/3/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster menyadari bahwa anak asuhnya masih belum mengeluarkan kemampuannya di tiga laga sebelumnya.

Seperti diketahui, tim berjuluk The Guardian ini hanya mampu meraih tiga poin atau selalu bermain imbang di setiap laganya.

Bahkan, Paul sempat menceritakan kembali bagaimana jalannya laga menghadapi Persija yang mana banyak peluang tapi belum bisa dikonversikan menjadi gol.

“Iya kami harus lebih improve lagi, begitu juga waktu lawan Persija. Babak pertama kami dapat tiga kesempatan tapi hanya buat satu gol. Renan shoting dari luar kotak penalti, kemudian tendangan bebas dari Nady dan Putu juga gagal,” kata Paul kepada Tribunnews, Jumat (20/3/2020).

Bersama Persita Tangerang, Annas Fitranto Berharap Bisa Kejar Mimpi Masuk Timnas

“Kemudian di babak kedua mereka dapat dua kesempatan dan bisa memaksimalkan itu jadi dia gol, tapi untungnya pemain tetap fokus, mereka tetap terus bertarung  meski tertinggal hingga kami dapat gol,” sambung dia.

Menilik laga demi laga, pelatih berkebangsaan Irlandia Utara itu juga mengatakan timnya masih kurang beruntung.

"Kami juga banyak peluang untuk mencetak gol dari Andik, Won-jae, saya hitung ada sekitar enam atau tujuh untuk mencetak gol tapi saya katakan lagi kami masih belum beruntung," jelasnya.  

Nil Maizar Perkuat Sektor Gelandang Persela Lamongan, Datangkan Marquinhos dan Brian Ferreira

Dan untuk hasil imbang tiga laga dirinya masih belum khawatir lantaran dua didapatkan di laga away sedangkan satu laga lagi didapatkan saat menghadapi Persija Jakarta.

“Tapi yang terpenting kami belum terkalahkan, dua laga away kami dapat draw. Dan di laga ketiga kami juga agak senang karena bisa menahan tim besar seperti Persija,” jelasnya.

Untuk memaksimalkan kerjasama dan membentuk tim yang lebih padu Paul Munster pun menggelar latihan di Stadion PTIK, Jakarta yang dimulai sejak Kamis kemarin hingga akhir bulan ini.

Ada Marco Motta dan Alfath Faathier di Lini Pertahanan Persija, Ismed Sofyan Siap Jadi Pelapis

Penulis: Abdul Majid
Editor: Murtopo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved