Artis Tersangkut Narkoba

Ada Kemungkinan Putrinya Ditahan Polisi Karena Psikotropika, Ini Jawaban Singkat Ayah Vanessa Angel

Ada kemungkinan bintang film televisi Vanessa Angel kembali ditahan polisi terkait dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika.

vanessaangelofficial
Vanessa Angel. Ada kemungkinan bintang film televisi Vanessa Angel kembali ditahan polisi terkait dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika. 

Ada kemungkinan bintang film televisi Vanessa Angel (28) ditahan polisi terkait dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika.

Dari pengakuan Bibi Ardiansyah, suami Vanessa Angel, psikotropika jenis Xanax yang ditemukan polisi di rumahnya itu adalah milik istrinya.

Saat menangkap Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, serta CL, asisten Vanessa, polisi mendapati pil psikotropika jenis Xanax sebanyak 20 butir di rumah pasangan selebritas tersebut.

Vanessa Angel saat menjadi bintang tamu pada acara Brownis yang tayang di Trans Tv.
Vanessa Angel saat menjadi bintang tamu pada acara Brownis yang tayang di Trans Tv. (Tangkap layar YouTube TRANS TV Official)

Vanessa Angel mengaku, Xanax itu miliknya yang didapatkan dari pengacara yang pernah menemani dan menangani kasus prostitusi online yang menjeratnya di Surabaya, Jawa Timur, awal 2019.

Kepala Polres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, pihaknya bisa menahan Vanessa Angel yang diduga memiliki Xanax.

Doddy Sudrahat, ayah Vanessa Angel, menolak bicara terkait kemungkinan putrinya masuk penjara.

Vanessa Angel Mengaku Dapatkan Psikotropika Pil Xanax dari Pengacara, Begini Penjelasan Milano Lubis

Pastikan Pemilik 20 Butir Xanax, Polisi Tunggu Uji Rambut Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

"Saya nggak bisa jawab masalah itu," kata Doddy Sudrajat di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2020).

Doddy Sudrajat menyerahkan perkara tersebut ke polisi.

"Bagi saya yang penting adalah Vanessa sudah sehat dan sudah keluar (kantor polisi). Semoga Vanessa bisa cepat recovery," ucap Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat, ayah pemain film televisi Vanessa Angel, setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2020).
Doddy Sudrajat, ayah pemain film televisi Vanessa Angel, setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Jika nanti Vanessa Angel kembali masuk penjara, Doddy Sudrajat akan terus mendampingi. 

"Doakan saja semoga masalah ini cepat selesai," ujarnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved