Berita Kota Bekasi

Walikota Bekasi Resmikan Sekolah Disabilitas

Apa yang dilakukan walikota Bekasi saya apresisasi. Pembangunan sarana belajar untuk masyarakat disabilitas memang kita ketahui sangat terbatas

Walikota Bekasi Resmikan Sekolah Disabilitas
KOMINFO KOTA BEKASI
Walikota Bekasi Rahmat Efendi meresmikan sekolah disabilitas terpadu SDLB/SMPLB Disabilitas Fisik dan Sensor Netra di Jalan Veteran Marga Jaya Bekasi Timur, Senin (16/3/2020) 

Walikota Bekasi Rahmat Efendi meresmikan sekolah disabilitas terpadu SDLB/SMPLB Disabilitas Fisik dan Sensor Netra di Jalan Veteran, Marga Jaya, Bekasi Timur, Senin,16 maret 2020.

Dalam peresmian tersebut, hadir pula Ketua Komisi II DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim .

Arif mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemkot Bekasi.

"Apa yang dilakukan walikota Bekasi saya apresisasi. Pembangunan sarana belajar untuk masyarakat disabilitas memang kita ketahui sangat terbatas,"ujarnya

Arif berharap, sarana tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik, khususnya para penyandang disabilitas.

"Saya selaku perwakilan anggota DPRD Kota Bekasi berharap sarana tersebut bermanfaat untuk warga yang mengalami disabilitas."

" Ke depan kami berharap sarana-sarana seperti ini ada setiap kota. Karena bagaimana pun juga mereka yang memiliki kekurangan, memiliki hak yang sama sebagai warga negara Indonesia, terutama hak untuk mendapatkan pendidikan," tambahnya.

Pada hari  bersamaan, Pemerintah Kota Bekasi juga meresmikan beberapa gedung dan fasilitas seperti kantor Bank Perkreditan Rakyat Patriot Syariah di Jalan Ki Ijo Bin Beih, Kantor Kelurahan Kayuringin, Kantor Kelurahan Harapan Baru, Puskesamas Bantargebang dan Stadion Mini Sumur Batu. (Victor)

Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved