Berita Video

VIDEO: Taskya Namya Kurung Diri Sampai Jedotkan Kepala Untuk Adegan di Kamar Mandi

Dimana dalam film karya sutradara Irfan Ramly itu Taskya Namya berperan sebagai Sephia.

VIDEO: Taskya Namya Kurung Diri Sampai Jedotkan Kepala Untuk Adegan di Kamar Mandi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bintang film Taskya Namya disela jumpa pers film Generasi 90an Melankolia di Visinema Pictures, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). 

Bintang film Taskya Namya (26) mengaku kesulitan menjadi wanita pendiem, kalem, dan introvert seperti peran Sephia, dalam film 'Generasi 90-an: Melankolia'.

Dimana dalam film karya sutradara Irfan Ramly itu Taskya Namya berperan sebagai Sephia.

Kesulitan tersebut dikarenakan Taskya menilai dirinya adalah wanita yang bawel dan tidak bisa diam, yang tentunya berbanding terbalik dengan Sephia.

"Peran Sephia tantangan banget buat aku. Hampir setiap momen adegan Sephia, butuh perjuangan buat mendalaminya," kata Taskya Namya yang ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Guna mendalami wanita yang kalem dan juga pendiam, wanita bernama lengkap Taskya Giantri Namya itu harus mengasingkan diri untuk mendalami Sephia sambil mendengarkan lagu.

"Kadi aku pakai headset dan muter lagu yang membantu aku buat mencapai karakter Sephia itu sendiri. Nah aku biasanya diem, mojok. Yang penting temenku tuh kopi sama air putih," ucapnya.

Selain itu, guna membangkitkan emosi ketika syuting berlangsung, dara manis kelahiran Jakarta, 11 Januari 1994 tersebut sering menyaksikan rekaman video kebersamaannya dengan lawan main, yakni Ari Irham dan Aghniny Haque.

Membangun emosi itu diperuntukan oleh Taskya ketika dirinya menjalani sebuah adegan yang emosional didalam kamar mandi. Bagian itu pun dimuculkan dalam trailernya.

"Nah ada adegan di kamar mandi aku enggak ngobrol sama sekali sama orang, dan hanya menghadap ke kaca. Tujuannya meyakinkan diri supaya bisa melakukan adegan yang aku anggap sulit," jelasnya

Selain menatap kaca, bintang film 'Love For Sale 2' itu melakukan treatmen mendengarkan musik untuk membangin emosinya sambil merenung didalam kamar mandi.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved