Liga 1 2020

Dapat Libur Sepekan, Ini yang Dilakukan Gelandang PS Tira Persikabo Izmy Yaman Hatuwe

Pemain tengah PS Tira Persikabo, Izmy Yaman Hatuwe memilih berkumpul bersama keluarga saat skuad Laskar Padjajaran diliburkan selama sepekan.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Gelandang bertahan PS Tira Persikabo, Izmy Yaman Hatuwe. 

Pemain tengah PS Tira Persikabo, Izmy Yaman Hatuwe memilih berkumpul bersama keluarga saat skuad Laskar Padjajaran diliburkan selama sepekan.

Diliburkannya tim PS Tira Persikabo tidak lain berdasarkan penundaan jadwal Liga 1 dan 2 2020 oleh PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) lantaran antisipasi ataupun pencegahan terhadap virus corona.

Hal tersebut membuat manajemen dan pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko memutuskan untuk meliburkan timnya selama satu pekan.

Manajemen PS Tira Persikabo Sebut Timnya Terus Menunjukkan Peningkatan Grafik Permainan yang Apik

Berdasarkan keputusan itu, Izmy memilih untuk bersilaturahmi ke rumah saudaranya yang berada di Ibukota.

"Saat ini tim sedang diliburkan. Untuk memanfaatkannya, Izmy sekarang bersilaturahmi dan cuma stay di rumah saudara aja di Jakarta," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (19/3/2020).

Mendapatkan libur satu pekan tak serta merta membuat Izmy berleha-leha. Dia mengaku tetap melakukan olahraga secara pribadi.

Ini yang Membuat Syahrul Trisna Fadillah Tampil Apik Pada Debut Awalnya di Liga 1 2020

Tujuannya tak lain untuk menjaga kondisi kebugaran fisiknya.

"Untuk mengisi waktu liburan Izmy setiap pagi dan sore joging-joging dan latihan ringan saja untuk menjaga kondisi tubuh biar tetap fit," jelasnya.

Sementara itu, PS Tira Persikabo akan bertandang ke markas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan keempat yang rencananya diselenggarakan pada 4 April 2020 mendatang.

Meski Tim Diliburkan, Manajemen PS Tira Persikabo Pantau Ketat Kesehatan Pemain

Saat ini PS Tira Persikabo telah melakoni tiga pertandingan di Liga 1 2020 dengan menyimpan tiga torehan hasil yang berbeda.

Pada laga perdana, PS Tira Persikabo dikalahkan Arema FC dengan skor 0-2 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/3/2020).

Sedangkan pada laga pekan kedua, PS Tira Persikabo berhasil bermain imbang tanpa gol ketika berhadapan dengan tuan rumah PS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020).

Izmy Yaman Hatuwe Kecewa Kalah Lawan Arema FC, Bakal Main Lebih Gigih Bila Diberi Kesempatan

Kemudian, pada pertandingan pekan ketiga, PS Tira Persikabo sukses meraih kemenangan perdananya di Liga 1 2020 ketika mampu mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-1 di Bumi Tegar Beriman, Minggu (15/3/2020).

Dari tiga hasil itu, PS Tira Persikabo berada di posisi ke-10 klasemen sementara dengan mengoleksi empat angka.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved