Breaking News:

Kabar Artis

Brummm, Nikita Mirzani Geber Moge BMW R 90 1100 cc Saat Hadiri Sidang Sebagai Terdakwa Kasus KDRT

Janda Sajad Ukra dan Dipo Latief itu mengaku bisa dan lihai bawa motor dengan harga sekitar Rp 600 jutaan itu.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani mengendarai motor gedenya, BMW Nine T 1000 cc hitam dan abu-abu saat hadir ke sidang dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiganya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020). Ia memamerkan helm seharga Rp 30 juta. 

Presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34) membuat kaget banyak orang ketika menghadiri persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani naik Motor Gede (Moge) untuk menghadiri persidangan atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan penganiayaan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarra Selatan, Rabu (18/3/2020).

Moge yang dikendarai oleh wanita yang akrab disapa Niki itu adalah BMW R 90 1100 cc.

 Usai melepas helm, Nikita memarkirkan motor gede itu di halaman Pengadilan.

Nikita Mirzani mengendarai motor gedenya, BMW Nine T 1000 cc hitam dan abu-abu saat hadir ke sidang dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiganya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020). Ia memamerkan helm seharga Rp 30 juta.
Nikita Mirzani mengendarai motor gedenya, BMW Nine T 1000 cc hitam dan abu-abu saat hadir ke sidang dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiganya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2020). Ia memamerkan helm seharga Rp 30 juta. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Heran deh! Di Tengah Merebaknya Virus Corona, Krisdayanti dan Keluarga Malah Liburan ke Eropa

UPDATE: Satu Pasien Positif Corona di Solo Kembali Meninggal, Diduga Terpapar di Bogor

Kepada awak media, Niki mengaku beberapa hari belakangan ini, ia rindu naik motor guna menjalani aktivitasnya.

"Gue emang kangen motoran dari kemarin. Jadi gua bawa motor ajah sekalian manasin motor, sayang motor mahal," kata Nikita Mirzani.

Janda Sajad Ukra dan Dipo Latief itu mengaku bisa dan lihai bawa motor dengan harga sekitar Rp 600 jutaan itu.

"Ini buktinya gua bawa sendiri," ucapnya.

Sebut Vicky Nitinegoro Jadi Tamu Spesial di Perayaan Ultahnya, Nikita Mirzani: Aku Sayang Dia

Sering Dipuji karena Dianggap Terlalu Cantik, Dokter Bebby Linn Beberkan Tip Tampil Menawan

Motor yang harganya cukup mahal tersebut diakui wanita bernama lengkap Nikita Mirzani Mawardi itu dibeli pakai uangnya sendiri.

Bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' tersebut tak masalah mengeluarkan uang banyak, untuk beli Moge.

"Semua barang yang gua punya itu gua beli sendiri. Ada beberapa yang dikasih atau hadiah dari Kak Fitri Salhuteru," ujar Nikita Mirzani

Rugi miliaran rupiah

 Bintang film dan presenter Nikita Mirzani genap berusia 34 tahun, Selasa (17/3/2020).

Nikita Mirzani bersyukur masih diberikan rezeki hingga bisa merayakan ulang-tahunnya di Sovia, Jalan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, bersama teman-teman dekat.

"Di Indonesia lagi ada virus corona, tapi teman-teman datang ke pesta ulang-tahun Niki," kata Nikita Mirzani yang akrab disapa Niki, Rabu (18/3/2020).

Studi di Iran: 3,5 Juta Orang Akan Meninggal Karena Corona Jika Tak Ikuti Arahan Pemerintah

Misteri Kakek Berjubah Putih dan Bacaan Al-Fatihah Warnai Kisah Natalie Sarah Berpindah Keyakinan

"Alhamdulilah tadi malam tamu datang semua, enggak takut di Indonesia lagi ada virus corona tapi mereka datang tetap support," kata Nikita Mirzani.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela sidang kasus dugaan KDRTdan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

"Senanf banget tadi malam makan malamnya begitu bahagia, sampai Niki tuh specchless tahun ini banyak dikelilingi orang-orang baik. Banyak orang yang sayang Niki gitu," tambahnya.

Memaknai penambahan usianya, wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan bahwa ia masih tetap menjadi diri sendiri, seorang wanita penuh huru-hara.

Ini Sosok Jenderal yang Begitu Dikagumi Ustaz Abdul Somad

Sebelum Meninggal, Pasien Positif Corona di RSUP Kariadi Semarang Sempat Bepergian ke Empat Kota Ini

"Enggak ada yang berubah dari Niki. Ya masih sama Nikita Mirzani ya gini huru-hara,  teriak-teriak, masih peduli sama orang lain. Masih sama," ucapnya.

Meski bisa senang-senang, janda Sajad Ukra dan Dipo Latief itu hatinya terenyuh, karena usia ke-34 ini bersamaan dengan mewabahnya virus covid-19 atau corona.

"Niki pengennya segera berlalu ajah ini virus corona karena dampaknya luar biasa banget, apalagi ke pekerjaan Niki," ungkapnya.

Jelang Menikah, Syamsir Alam Grogi, Susah Payah Hafalkan Bacaan Ijab Qabul

Janda tiga anak itu mengaku pekerjaannya banyak yang terhambat dan dibatalkan dengan mewabahnya virus covid-19 atau corona.

"Banyak yang di cancel pekerjaan atau ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Sedih sih, ada juga pekerjaan hosting di televisi tapi enggak ada penontonnya," jelasnya.

Brio Catat Penjualan Tertinggi di Indonesia, Ikut Dongkrak Industri Otomotif yang Sedang Lesu

Sosok Janda Tajir Melintir yang Nikahi 14 Brondong, Sempat Nyalon Walikota Tapi Kalah

Nikita Mirzani menambahkan, ia seakan tidak semangat bekerja karena program televisinya tak menghadirkan penonton karena virus covid-19 atau corona.

"Ya jadi gimana gitu kan kerja enggak ada penontonnya. Gua ngelawak kalau enggak ada penontonnya enggak enak," tegasnya.

Virus covid-19 atau corona diakui Niki membuatnya banyak kehilangan pekerjaan. Ia mengatakan bahwa banyak pekerjaan yang diatur ulang jadwalnya dan bahkan dibatalkan.

"Banyak sampe April akhir itu batal semua," katanya.

Cegah Kelangkaan, Polisi Batasi Pembelian Kebutuhan Pokok, Berikut Daftarnya

Bahkan, bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' itu gagal mendapatkan uang dari pekerjaannya mencapai Rp. 1 Miliar.

"Pokoknya ratusan juta lebih. Gua kalau ambil kerjaan kan diatas Rp. 100 juta semuanya," ungkapnya.

"Kan gua artis dengan bayaran termahal sekarang," sambungnya.

 Nikita Mirzani mengaku. ia  tak bisa berbuat banyak dengan banyaknya pekerjaan yang batal dampak dari mewabahnya virus covid-19 atau corona.

"Doakan aja (Virus Corona) semoga berlalu," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Feryanto Hadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved