Berita Video

VIDEO: Nikita Mirzani Kehilangan Pekerjaan Akibat Virus Corona, Rugi Banyak

"Pokoknya ratusan juta lebih. Gua kalau ambil kerjaan kan diatas Rp. 100 juta semuanya," ungkapnya.

VIDEO: Nikita Mirzani Kehilangan Pekerjaan Akibat Virus Corona, Rugi Banyak
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani disela menghadiri sidang dugaan penganiayaan dan KDRT terhadap Dipo Latief, mantan suami ketiganya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020). 

Bintang film dan presenter Nikita Mirzani genap berusia 34 tahun pada 17 Maret 2020.

Nikita Mirzani mengakui dirinya merayakan hari lahirnya itu pada Selasa (17/3/2020) malam di Sovia Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani bersyukur masih memiliki rezeki yang banyak untuk membuat perayaan ulangtahunnya sendiri, dan mengundang banyak teman-teman.

"Alhamdulilah tadi malam tamu datang semua, enggak takut di Indonesia lagi ada virus corona tapi mereka datang tetap support," kata Nikita Mirzani.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela sidang kasus dugaan KDRTdan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

"Senanf banget tadi malam makan malamnya begitu bahagia, sampai Niki tuh specchless tahun ini banyak dikelilingi orang-orang baik. Banyak orang yang sayang Niki gitu," tambahnya.

Memaknai penambahan usianya, wanita yang akrab disapa Niki itu menegaskan bahwa ia masih tetap menjadi diri sendiri, seorang wanita penuh huru hara.

"Enggak ada yang berubah dari Niki. Ya masih sama Nikita Mirzani ya gini huru-hara,  teriak-teriak, masih peduli sama orang lain. Masih sama," ucapnya.

Meski bisa senang-senang, janda Sajad Ukra dan Dipo Latief itu hatinya terenyuh, karena usia ke-34 ini bersamaan dengan mewabahnya virus covid-19 atau corona.

"Niki pengennya segera berlalu ajah ini virus corona karena dampaknya luar biasa banget, apalagi ke pekerjaan Niki," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved