Berita Video

VIDEO: Nikita Mirzani Beri Uang Rp 100 Juta ke Pekerja Lepas yang Tak Bekerja Karena Virus Corona

"Sudah gua berikan Rp. 100 juta itu ke pekerja lepas yang enggak kerja selama wabah virus corona ini," kata Nikita Mirzani.

VIDEO: Nikita Mirzani Beri Uang Rp 100 Juta ke Pekerja Lepas yang Tak Bekerja Karena Virus Corona
Warta Kota
Nikita Mirzani Beri Uang 

Bintang film dan presenter Nikita Mirzani (34) mengunggah sebuah video di akun instagramnya, soal ia akan memberikan uang Rp. 100 juta untuk korban virus covid-19 atau corona.

Rupanya hal tersebut tidak menjadi wacana dan ajang pamer Nikita Mirzani saja di media sosial.

Nikita Mirzani menegaskan bahwa ia sudah memberikan uang Rp. 100 juta itu kepada seseorang, yang dianggapnya berhak mendapatkannya.

"Sudah gua berikan Rp. 100 juta itu ke pekerja lepas yang enggak kerja selama wabah virus corona ini," kata Nikita Mirzani.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela sidang kasus dugaan KDRTdan penganiayaan, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/3/2020).

Wanita yang akrab disapa Niki itu tak menyebutkan kepada siapa ia memberikan uang Rp. 100 juta itu, karena ia lupa dengan datanya.

"Tapi yang jelas itu uang pribadi gua Rp. 100 juta," ucapnya.

"Kita harus serahin ke tempat yang benar. Dari pada nanti disalah gunakan, lo tahu man Indonesia ini KKN nya banyak banget, jadi tim gua yang kasih sendiri. Gua ikhlas kasihnya," tambahnya..

Lantas, apa alasan janda Sajad Ukra dan Dipo Latief itu memberikan uang Rp. 100 juta kepada orang yang disasar olehnya?

"Langsung tangan (sendiri) udah (dikasih) pengennya kan kita ngebantuin kan kita lagi Lock down, banyak banget pekerja-pekerja harian kaya gitu kan kasian nggak ada uang kalkukasi itu ajah sih," jelasnya.

Lanjut Nikita Mirzani, landasan ia mengocek tabungannya sebesar Rp. 100 juta itu atas dasar kemanusiannya kepada yang membutuhkan.

"Masa artis luar bisa kasih miliaran rupiah ke korban Virus Corona, sementara gua enggak bisa sih kasih Rp. 100 juta," ujar Nikita Mirzani. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved