Film

Syuting Film Ghibah Sudah Selesai, Begini Penampakan Menyeramkan Anggika Bolsterli di Poster Film

Sutradara Monty Tiwa bersyukur telah merampungkan syuting film Ghibah dan tidak terpengaruh wabah virus corona.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anggika Bolsterli. Film Ghibah merilis poster resmi, Rabu (18/3/2020). Di poster film Ghibah tersebut, Anggika Bolsterli tampil mengerikan dengan menjulurkan lidah yang penuh ulat pemakan bangkai. 

Film Ghibah merilis poster resmi, Rabu (18/3/2020).

Di poster film Ghibah tersebut, Anggika Bolsterli tampil mengerikan dengan menjulurkan lidah yang penuh ulat pemakan bangkai.

Sementara pemain film Ghibah lainnya, seperti Verrell Bramasta, Zsa Zsa Utari, Arafah Rianti, Oppie Kumis dan Asri Welas, terlihat jijik melihat wajah Anggika Bolsterli seperti itu.

Film Ghibah merilis poster resmi, Rabu (18/3/2020). Di poster film Ghibah tersebut, Anggika Bolsterli tampil mengerikan dengan menjulurkan lidah yang penuh ulat pemakan bangkai.
Film Ghibah merilis poster resmi, Rabu (18/3/2020). Di poster film Ghibah tersebut, Anggika Bolsterli tampil mengerikan dengan menjulurkan lidah yang penuh ulat pemakan bangkai. (istimewa)

Film Ghibah terinspirasi dari Al Quran surat Al-Hujarat ayat 12. Allah menyamakan orang mengghibah saudaranya seperti memakan bangkai.

Reza Pahlevi mengatakan, cerita film Ghibah mengisahkan pelaku Ghibah yang tidak sadar bahwa dampak ghibah bisa berbahaya.

"Visualnya semakin jelas di poster film Ghibah. Orang sering tidak tahu mengghibah sehingga tidak menyadari makan bangkai dan digambarkan mulut Anggika Bolsterli penuh ulat," kata Reza Pahlevi.

Tak Hanya Film KKN di Desa Penari, Kuliah Calvin Jeremy di Filipina Juga Ditunda karena Virus Corona

Belum Nonton Film SIN yang Dibintangi Mawar de Jongh, Film Itu Kini Diputar di Aplikasi Klik Film

Anggika Bolsterli mengaku sempat jijik ketika melihat banyak ulat ada di mulutnya.

"Jijik sendiri. Di film ini bukan cuma ulat yang terlihat, tapi juga ada aroma bangkai yang mengikuti orang Ghibah," kata Anggika Bolsterli.

Ghibah, lanjut bintang film cantik itu, awalnya dianggapnya sepele, namun ternyata berdampak besar pada orang yang digunjing.

Riza Pahlevi kembali bekerjasama dengan rumah produksi Dee Company dan Blue Water Film untuk memproduksi Ghibah ke film layar lebar.
Riza Pahlevi kembali bekerjasama dengan rumah produksi Dee Company dan Blue Water Film untuk memproduksi Ghibah ke film layar lebar. (istimewa)

"Saya menjadi lebih mawas diri setelah syuting film Ghibah," ujar Anggika Bolsterli.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved