Kabar Artis

Pemerintah Imbau Belajar di Rumah Karena Virus Corona, Rossa Bawa Anak Pulang ke Sumedang

Lantaran sudah harus belajar dari rumah, Rossa membawa Rizky Langit Ramadhan ke Sumedang, Jawa Barat, rumah orangtuanya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rossa ketika ditemui di sela latihan di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019). Lantaran sudah harus belajar dari rumah, Rossa membawa Rizky Langit Ramadhan ke Sumedang, Jawa Barat, rumah orangtuanya. 

Penyanyi Rossa (41) mendukung kebijakan Pemerintah Indonesia yang mengimbau warga bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah untuk mengurangi penyebaran virus corona.

Menurut Rossa, imbauan itu seharusnya bisa berjalan efektif jika semua warga melaksanakannya.

"Kebijakan itu yang terbaik setelah dipertimbangkan matang," kata Rossa di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

Rossa setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).
Rossa setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Lantaran sudah harus belajar dari rumah, Rossa membawa Rizky Langit Ramadhan ke Sumedang, Jawa Barat, rumah orangtuanya.

Rizky Langit Ramadhan adalah anak semata-wayang Rossa dari pernikahannya bersama Surendro Prasetyo alias Yoyo, penabuh drum Band Padi Reborn.

Ada Berapa Banyak Jadwal Nyanyi Rossa yang Ditunda hingga Dibatalkan Karena Wabah Virus Corona?

Rossa Hadir Gantikan Bunga Citra Lestari Duduk di Kursi Juri Grand Final Indonesian Idol 2020

"Bukan liburan, dia tetap belajar. Materi pelajarannya dikirim lewat Edmodo buat mengerjakan tugas sekolah," ucap Rossa.

Rossa juga memantau kesehatan dan pelajaran anaknya dari Jakarta karena pelantun Tegar itu tidak bisa menemani di Sumedang.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved