E Commerce

Mau Ngeprint Kuatir Kena Virus Corona, Pakai Saja Layanan Mobile Digital Printing Ruangprint

Ruangprint, jasa layanan online digital printing, menawarkan solusi agar masyarakat tak perlu keluar rumah hanya sekadar untuk keperluan printing.

Mau Ngeprint Kuatir Kena Virus Corona, Pakai Saja Layanan Mobile Digital Printing Ruangprint
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
CEO & Founder Ruangprint Anton Wijaya (kiri) 

"Di saat kondisi sekarang ini, tentunya ‎layanan online digital printing bisa turut membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ‎printing. Jadi, tidak perlu keluar rumah. Tinggal pesan dan hasil kami kirim ke alamat pemesan,"

GUNA mencegah terpapar virus corona (Covid-19), pemerintah telah mengimbau masyarakat untuk membatasi aktivitas di luar rumah.

Meski demikian, bukan tidak mungkin, saat bekerja atau belajar di rumah akan mendapatkan kendala-kendala.

Misalnya, salah satunya bila ada urusan untuk keperluan printing.

Ngga Perlu Antre, Lewat Aplikasi Ruangprint Mobile Ini Ngeprint Lebih Mudah dan Bisa di Mana Saja

Terkait hal itu, Ruangprint, sebagai jasa layanan online digital printing menawarkan solusi, agar masyarakat tak perlu keluar rumah hanya sekadar untuk keperluan printing.

Menurut CEO & Founder Ruangprint Anton Wijaya, ‎jika masyarakat tidak mau mengambil risiko dan turut serta membantu mengurangi risiko penyebaran virus korona, layanan digital printing secara online bisa menjadi solusinya.

"Di saat kondisi sekarang ini, tentunya ‎layanan online digital printing bisa turut membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ‎printing. Jadi, tidak perlu keluar rumah. Tinggal pesan dan hasil kami kirim ke alamat pemesan," kata Anton kepada Wartakotalive.com, Selasa (17/3/2020).

Aplikasi

‎Ruangprint adalah aplikasi mobile berbasis e-commerce pertama karya anak bangsa.

Aplikasi ini, dapat diunduh melalui iOS dan playstore.

‎Lebih lanjut Anton menjelaskan, layanan Ruangprint tidak hanya sekadar mencetak desain yang ingin pesan konsumen, tapi juga memberi layanan desain.

‎"Jadi kami bisa membantu membuatkan desain yang diinginkan konsumen. Desain kami costum jadi memang bisa melayani sesuai keinginan konsumen," kata Anton.

Selain itu, soal harga desain, kata Anton, mereka mematok harga flat Rp 60.000.

"Biasanya kan kalau di printshop harga tergantung tingkat kesulitan desainnya. Kalau di kami flat untuk satu desain Rp 60.000," ujar Anton.

Selain itu juga, untuk jangkauan layanan, Ruangprint ‎hampir di seluruh wilayah Tanah Air dengan pelayanan 1X24 jam.

"Untuk proses pengiriman kami kami bekerja sama dengan jasa kurir ekspedisi, seperti JNE, J&T dan beberapa lainnya," kata Anton. 

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved