Kabar Artis

Ada Berapa Banyak Jadwal Nyanyi Rossa yang Ditunda hingga Dibatalkan Karena Wabah Virus Corona?

Wabah virus corona di Indonesia juga membuat jadwal manggung penyanyi Rossa banyak berkurang, bahkan harus dibatalkan.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rossa setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020). Wabah virus corona di Indonesia juga membuat jadwal manggung penyanyi Rossa banyak berkurang, bahkan harus dibatalkan. 

Wabah virus corona di Indonesia juga membuat jadwal manggung penyanyi Rossa (41) banyak berkurang, bahkan harus dibatalkan.

"Banyak banget jadwal manggung yang ditunda dan dibatalkan," kata Rossa setelah syuting di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

Rossa tidak menjelaskan jumlah jadwal manggung yang dibatalkan dan ditunda akibat wabah virus corona.

Penyanyi Rossa saat mengenalkan lagu 'Karena Cinta yang Menemani' di Vertical Garden, Gedung Telkom Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Lagu tersebut adalah soundtrack film 'Susi Susanti-Love All'.
Penyanyi Rossa saat mengenalkan lagu 'Karena Cinta yang Menemani' di Vertical Garden, Gedung Telkom Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Lagu tersebut adalah soundtrack film 'Susi Susanti-Love All'. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Sampai akhir bulan (Maret 2020) semuanya pending. Semua pekerjaan juga pending. Hampir semua pending," ucap Rossa.

Tidak hanya jadwal manggungnya, bisnis yang dikerjakan penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani itu juga ikut terganggu karena wabah virus corona.

"Ada karaoke, Rossa Beauty yang ada di mal, pasti ikut terganggu," ujar Rossa.

Penyanyi Rossa saat mengenalkan lagu 'Karena Cinta yang Menemani' di Vertical Garden, Gedung Telkom Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Lagu itu adalah soundtrack film 'Susi Susanti-Love All'.
Penyanyi Rossa saat mengenalkan lagu 'Karena Cinta yang Menemani' di Vertical Garden, Gedung Telkom Indonesia, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). Lagu itu adalah soundtrack film 'Susi Susanti-Love All'. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Ia hanya berharap, pemerintah terus mengupayakan pencegahan penyebaran virus corona.

"Ini musibah nasional, bahkan dunia. Yang bisa dilakukan adalah membatasi diri bertemu dengan banyak orang. Aku juga nggak boleh foto-foto dan salaman sama orang," jelasnya.

"Nggak apa-apa rugi. Manajemen saya tetap saya gaji walau banyak pekerjaan yang tertunda," ujar Rossa.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved