MotoGP 2020

Wabah Virus Corona Bikin Valentino Rossi Dekat Dengan Pacar

Isolasi nasional yang diterapkan pemerintah Italia, tak membuat pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mati gaya.

Daily Express
Valentino Rossi 

Isolasi nasional yang diterapkan pemerintah Italia, tak membuat pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mati gaya. Legenda hidup itu justru memanfaatkannya dengan kegiatan positif.

Pebalap berjulukan The Doctor ini memiliki caranya sendiri untuk mengusir kebosanan selama masa karantina yang telah dicanangkan sejak 9 Maret hingga 3 April mendatang.

Valetino Rossi dan Francesca Sofia Novello
Valetino Rossi dan Francesca Sofia Novello (Sindonews)

Rossi menghabiskan sebagian besar waktunya di kampung halamannya, Tavuilla, bersama sang ibu, Stefania Palma, dan kekasihnya, Francesca Sofia Novello.

"Beruntung, saya berada di rumah dengan ditemani Franci, ibu, dan hewan-hewan peliharaan saya," kata Rossi dilansir dari Tuttomotoriweb.

Merebaknya wabah virus corona membuat Dorna selaku pihak penyelenggara MotoGP pusing lantaran harus beberapa kali merevisi kalender kompetisi untuk musim 2020.

Pembatasan perjalanan dan isolasi dilakukan berbagai negara membuat MotoGP 2020 urung digelar sesuai jadwal semula. Ditundanya balapan tentu mempunyai dampak bagi para pebalap yang berlomba.

"Kami menghabiskan waktu bersama, dan Stefi mengurus kami dengan baik! Ada banyak makanan enak, serta anjing dan kucing yang tentunya bisa diajak bermain," imbuhnya.

Selain melakukan hal tersebut, pebalap yang identik dengan nomor 46 itu juga menghabiskan waktu dengan bermain gim simulasi balap bersama para muridnya.

"Bersama teman dan anak-anak akademi, kami membuat tantangan melalui online, hari ini kami akan membalap di Spa Francorchamps (Belgia)," tuturnya.

Rossi juga tak lupa untuk menjaga kebugaran fisiknya dengan berlatih di gym yang juga tersedia di rumahnya.

Halaman
12
Penulis: Valentino Verry
Editor: Valentino Verry
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved