Berita Video

VIDEO: Lepas Jabatan Wakapolda Metro, Ini Kata Brigjen Wahyu Hadiningrat

Acara Sertijab tersebut berlangsung di Aula Lantai 2 Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Selasa (17/3/2020) pagi.

VIDEO: Lepas Jabatan Wakapolda Metro, Ini Kata Brigjen Wahyu Hadiningrat
Warta Kota/Budi Sam Law Malau
Brigjen Hendro Pandowo dan Brigjen Wahyu Hadiningrat berjabat tangan usai sertijab jabatan Wakapolda Metro Jaya di Mapolda Metro Jaya, Selasa (17/3/2020). 

Brigadir Jenderal Polisi Hendro Pandowo resmi menjabat Wakapolda Metro Jaya setelah dilantik oleh Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Nana Sudjana. Hendro yang sebelumnya menjabat Karo Provos Divisi Propam Polri, dilantik menggantikan posisi Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat yang dipromosikan menjabat Waka Bareskrim Polri.

Acara Sertijab tersebut berlangsung di Aula Lantai 2 Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Selasa (17/3/2020) pagi.

Dalam sambutannya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak termasuk wartawan yang selama ini memberi kontribusi dalam kinerja jajaan Polda Metro Jaya.

"Saya ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar- besarnya kepada seluruh rekan media yang selama ini memberikan kobtribusi kepada Polda Metro Jaya. Juga tak lupa terima kasih ke seluruh masyarakat DKI dan sekitarnya yang selana ini memberikan kontribusi ke Polda Metro Jaya, sehingga kondisi aman dan kondusif," papar Wahyu.

Ia juga mengucapkan terimakasih ke seluruh stake holder mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, Pemda, TNI dan semua lembaga lainnya yang memberikan kontribusi ke Polda Metro Jaya.

"Keputusan Bapak Kapolri, saya diberi amanat dan jabatan baru sebagi Wakabareskrim Polri. Mohon doa agar saya dapat nekaksanakan jabatan dan amanah ini dengan baik dan selamat serta sehat selalu," kata Wahyu.

Ke depan ia berharap semua komponen memberikan dukungan ke Wakapolda Metro Jaya yang baru Brigjen Hendro Pandowo.

Sementara Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo mengatakan pihaknya akan melanjutkan apa yang sudah baik dilakukan Wahyu di Polda Metro Jaya.

"Saya bersama Irwasda dan pejabat utama lain, Kapolres dan seluruh jajaran Polda Metro akan selalu bersama bahu membahu membantu bapak Kapolda mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," kata Hendro.

Sebelumnya Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan ini merupakan bagian dari tata kelola manajemen maupun peningkatan pengembangan Sumber Daya Manusia di lingkungan Polri.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved