Breaking News:

Liga 1 2020

PS Tira Persikabo Menang Perdana di Liga 1 2020, Ini Ungkapan Kiper Syahrul Trisna Fadillah

Penjaga gawang PS Tira Persikabo Syahrul Trisna Fadillah angkat suara terkait kemenangan perdana yang diraih timnya di Liga 1 2020.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Max Agung Pribadi
Warta Kota/Yudistira Wanne
Penjaga gawang PS Tira Persikabo Syahrul Trisna Fadillah. 

Penjaga gawang PS Tira Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah angkat suara terkait kemenangan perdana yang diraih timnya di Liga 1 2020 pekan ketiga.

Bermain di bahwa guyuran hujan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020) tim berjuluk Laskar Padjajaran mampu menaklukkan Persita Tangerang dengan skor 3-1.

Gol kemenangan tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko itu diciptakan oleh Alex Dos Santos Goncalves dimenit ke-7, Ciro Henrique Alves menit ke-54 dan satu gol lainnya berhasil dilesatkan Silvio Escobar pada menit 83.

Taklukan Persita Tangerang 3-1, PS Tira Persikabo Raih Kemenangan Perdana

Sementara satu gol balasan dari Pendekar Cisadane dibuat oleh Raphael Maitimo dimenit ke-82.

Atas hasil tersebut, penjaga gawang kelahiran 26 November 1995 itu mengaku senang lantaran timnya berhasil pecah telur sekaligus mencatat kemenangan perdana.

"Musim ini awal yang bagus buat saya dan tim, kemenangan pertama di Liga 1 2020, semoga ke depannya bisa lebih baik lagi, bisa konsisten, khususnya untuk saya," ujarnya.

Preview PS Tira Persikabo vs Persita Tangerang: Widodo C Putro Tak Ragu Ungkap Rahasia

Lebih lanjut Syahrul mengatakan bahwa siap berjuang mengeluarkan kemampuan terbaiknya apabila kembali dipercaya untuk menjaga gawang tim kebanggaan Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS), Kabomania dan PAS 1973.

"Tentunya saya akan bekerja keras untuk tampil bagus. Saya berlatih dan semoga tim ini pada pertandingan selanjutnya kembali meraih angka penuh.

Syahrul
Syahrul Trisna Fadillah. (Warta Kota/Yudistira Wanne)

Saat ini, PS Tira Persikabo berada di posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengumpulkan empat angka dari tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Selanjutnya, PS Tira Persikabo akan bertandang ke markas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2020 pekan keempat yang rencananya akan bergulir 4 April 2020 mendatang.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved