Liga 1

Merebak Virus Corona di Indonesia, Aji Santoso Minta Skuat Persebaya Latihan Mandiri di Rumah

Persebaya Surabaya pun meliburkan skuadnya agar tetap berada di rumah dan tak mengunjungi keramaian karena dinilai berbahaya.

Persebaya.id
Pelatih Persebaya Aji Santoso saat memberi instruksi dalam sesi latihan di Stadion Gelora Delta. 

Masuknya virus Corona di Indonesia membuat kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 dihentikan selama dua pekan, atau bahkan bisa lebih.

Dengan adanya penundaan tersebut, Persebaya Surabaya pun meliburkan skuadnya agar tetap berada di rumah dan tak mengunjungi keramaian karena dinilai berbahaya.

Meski begitu, Aji Santoso tetap memantau dan memberikan perhatian khusus kepada para pemainnya walaupun di luar kegiatan tim.

Bahkan, tak lupa mantan pelatih Persela Lamongan ini memberikan tugas mandiri untuk dilakukan oleh para pemainnya meskipun sedang libur.

"Saya liburkan total 2 sampai 4 hari dengan catatan saya memberikan PR kepada mereka untuk melakukan individual training. Karena memang ini kan virusnya samakin menyebar kemana-mana," kata Aji Santoso sebagaimana dilansir BolaSport.com.

Kompetisi Liga 1 2020 Ditunda, Dejan Antonic: PSS Sleman Akan Latihan Tertutup

Hal itu dilakukan oleh Aji Santoso tentunya untuk kebaikan para pemainnya.

Skuad Baju Ijo pun masih harus memperbaiki beberapa hal setelah melakukan evaluasi dari dua pertandingan di Liga 1 2020.

Tak hanya itu, para pemain diminta untuk tidak keluar dari rumah kecuali dalam keadaan terpaksa dan jika memiliki keperluan yang tidak bisa diwakilkan oleh orang lain.

"Mereka biar melakukan individual training, kan tidak perlu keluar kalau tidak benar-benar terpaksa," ucapnya menambahkan.

Kompetisi Liga 1 2020 Dihentikan 2 Pekan, Sandi Sute Pilih Pulang Kampung ke Palu

Meski mendapatkan libur, para pemain dari luar daerah Surabaya tidak diizinkan untuk pulang ke rumah, hal itu menurutnya terlalu jauh dan saat ini masih dalam masa kompetisi.

Halaman
12
Editor: Murtopo
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved