Breaking News:

La Liga Spanyol

Ezequiel Garay Positif Corona, Tamara Gorro Ogah Tes Kesehatan

Tamara Gorro sedih suaminya, Ezequiel Garay, positif terinfeksi virus corona

ANTARA/HO/Instagram@eliamangala
Pemain Valencia Eliaquim Mangala. ANTARA/HO/Instagram@eliamangala 

Tamara Gorro sedih suaminya, Ezequiel Garay, positif terinfeksi virus corona.

Dilansir dari as.com, akibatnya bek Valencia tersebut harus diisolasi.

Selain sedih suaminya harus diisolasi, Tamara juga sedih, karena menjadi Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Sebab, dia merupakan orang terdekat pemain berusia 33 tahun itu. Meski demikian model berusia 33 tahun itu tak mau dites lantaran kondisi tubuhnya dalam keadaan baik.

Namun, Tamara berjanji akan mengikuti intruksi Otoritas Kesehatan Spanyol untuk dikarantina.

Vicente Guaita dan Simone Zaza terlibat friksi saat Getafe menjamu Valencia pada pertandigan La Liga, Minggu (3/12/2017).(AFP/Javier Soriano)
Vicente Guaita dan Simone Zaza terlibat friksi saat Getafe menjamu Valencia pada pertandigan La Liga, Minggu (3/12/2017).(AFP/Javier Soriano) (Kompas.com)

"Saya tidak akan gila meminta tes itu, karena saya baik-baik saja dan prioritas harus diberikan kepada orang yang membutuhkannya. Dengan logika saya juga akan menjadi terinfeksi, karena saya berhubungan langsung dengannya. Tetapi saya akan mengambil langkah pertama yang telah dikatakan oleh otoritas kesehatan," tandas Tamara.

Tamara menambahkan bahwa Garay diisolasi di rumah yang lain. Sebab, bila dia diisolasi di rumah utama, maka akan membahayakan orangtua Garay. Sebab, orangtua rentan terinfeksi virus mematikan tersebut.

"Saya mengajak semua orang untuk peduli terhadap orang yang dicintai. Mari bersama-sama perangi virus corona dengan tetap tinggal di rumah.
Tamara menyebutkan bahwa sebelum virus tersebut menjadi pandemi di dunia, ia telah mengumpulkan semua keluarganya di Madrid, Spanyol. Sebab itu, semua keluarganya saat ini dalam kondisi sehat," kata Tamara.

Sementara itu, Garay menyebutkan bahwa ia menjalani musim ini dengan buruk. Setelah mengalami cedera ligamen pada lututnya, kini ia positif terinfeksi COVID-19. Meski terinfeksi, kondisi tubuhnya dalam keadaan baik.

Garay merupakan pemain pertama di La Liga Spanyol yang terinfeksi virus corona. Ada empat pemain Valencia lagi yang terinfeksi virus asal Wuhan, Tiongkok tersebut. Terbaru adalah bek Valencia, Eliaquim Mangala.

Penulis: Dodi Hasanuddin
Editor: Dodi Hasanuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved