Kabar Artis

Anak Meninggal, Karen Pooroe Ingin Cepat Bercerai dari Arya Satria Claproth

Setelah anaknya meninggal, keinginan Karen Pooroe untuk mempertahankan bahtera rumah-tangga bersama Arya Satria Claproth seakan tidak ada lagi.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Penyanyi Karen Pooroe di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). Setelah anaknya meninggal, keinginan Karen Pooroe untuk mempertahankan bahtera rumah-tangga bersama Arya Satria Claproth seakan tidak ada lagi. 

Penyanyi Karen Pooroe ingin secepatnya mengakhiri pernikahannya bersama Arya Satria Claproth.

Setelah anaknya meninggal, keinginan Karen Pooroe untuk mempertahankan bahtera rumah-tangga bersama Arya Satria Claproth seakan tidak ada lagi.

"Karen ingin cepat selesai dan pisah dari Arya," kata Wemmy Amanupunyo, kuasa hukum Karen Pooroe, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2020).

Penyanyi Karen Pooroe di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020).
Penyanyi Karen Pooroe di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/3/2020). (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sidang mengagendakan penyerahan bukti pihak penggugat (Arya Satria Claproth).

Namun sidang ditunda dua minggu setelah Arya Satria Claproth tidak menyerahkan bukti ke majelis hakim.

Menurut Wemmy Amanupunyo, Karen Pooroe ingin rumah-tangga bersama Arya Satria Claproth segera diputuskan dengan perceraian.

Karen Pooroe di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang.
Karen Pooroe di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/2/2020) siang. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu merasa sudah tidak ada lagi yang harus diperjuangkan untuk mempertahankan rumah tangga.

"Anak mereka, Zefania Carina, sudah meninggal. Secara prinsip, Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth sudah sepakat berpisah," ucap Wemmy Amanupunyo.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved